5 Camping Ground di Tegal dengan Pemandangan Alam yang Indah dan Spot Foto Instagramable

5 Camping Ground di Tegal dengan Pemandangan Alam yang Indah dan Spot Foto Instagramable

tempat camping di tegal-tangkapan layar instagram @camping.hub-

Area berkemah di Guci Forest ini memang sangat luas, akses jalan menuju lokasi juga cukup mudah. Suasana disini sangat sejuk khas hutan pinus, tersedia juga penyewaan tenda dan perlengkapan lainnya yang dapat kamu sewa.

Fasilitas yanng diberikan juga cukup lengkap yakni toilet umum, akses listrik, cafetaria, coffee shop, serta mushola.

3. Wisata Taman Anggrek

Wisata ini memiliki lokasi camping yang cukup luas, disini juga tersedia penyewaan tenda dan perlengkapan lainnya. Cocok untuk kamu yang tidak ingin repot.

Untuk kamu yang ingin bermalam di glamping, wisata taman anggrek juga menyediakannya. Fasilitas yang diberikannya juga cukup lengkap yakni tempat tidur, TV berwarna, kamar mandi. Akses toilet umum, listrik, air bersih, serta mushola juga bisa diakses cukup dekat.

Wisata ini juga tersedia spot foto instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

4. Bukit Bintang

Wisata ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam dari atas ketinggian, selain itu kamu juga dapat melihat pemandangan lampu di kota kecil yang berkelap-kelip bagaikan lautan bintang dari bukit ini.

Lokasi berkemah disini cukup luas, pemandangan kota Tegal juga terlihat jelas dari wisata ini. Kamu juga disuguhkan oleh gagahnya Gunung Slamet dari kejauhan, ditambah suasana disini sangat sejuk dan segar.

Disini juga terdapat glamping dengan fasilitas yang cukup lengkap, area berkemah disini berdekatan dengan spot foto unik dan instagramable. Yang memiliki tema jepang, korea, serta china.

5. Wana Wisata Prabanlintang Danasari

Wisata ini menawarkan deretan hutan pinus yang sangat memanjakan mata, selain itu suasana disini juga sangat sejuk khas pegunungan.

Area berkemah di tempat ini cukup luas, dapat untuk mendirikan banyak tenda. Namun tempat ini belum tersedia penyewaan untuk camping, jadi untuk kamu yang ingin berkemah disini harus membawa perlengkapan camping dari rumah. 

Disarankan ketika ingin berkemah disini pada saat weekday ya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Camping Tawangmangu, Udaranya Segar dan Sejuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: