3 Tempat Penginapan Mewah di Yogyakarta, Paling Murah Rp 1.165.000/Malam, Kelas Bintang Lima

3 Tempat Penginapan Mewah di Yogyakarta, Paling Murah Rp 1.165.000/Malam, Kelas Bintang Lima

Tempat penginapan mewah di Yogyakarta-Tangkapan layar Traveloka-

DISWAY JATENG - Tempat penginapan mewah di Yogyakarta bisa Anda cari bagi yang berkantong tebal. Sebagai mata rantai yang saling berkaitan, informasi mengenai 3 tempat penginapan mewah di Yogyakarta bisa menjadi referensinya. 

Yogyakarta sebagai daerah istimewa tentu mempunyai ragam budaya, wisata, dan kulinernya. Mereka tentu memilih tempat penginapan untuk singgah yang nyaman terlebih jika sudah bintang lima.

Apalagi Hotel telah sukses menjadi tempat istirahat bagi wisatawan yang hendak menikmati suatu kota lebih dari satu malam. Terdapat banyak sekali penginapan mewah di Yogyakarta, tapi kali ini diswayjateng.id merangkum 3 yang dianggap terbaik dari segi fasilitas dan aspek lainnya.

Anda tentunya Penasaran mana saja dengan tempat  penginapan mewah di Yogyakarta? Inilah penjelasannya kami rangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Yogyakarta Murah yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan atau Keluarga

Berikut ini 3 tempat Penginapan Mewah di Yogyakarta yaitu :

1. ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

Penginapan mewah di Yogyakarta  ada ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.37 Klitren, Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta, Gondokusuman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55222.

Pada artsy executive twin kalian akan menikmati luas kamar 33 meter persegi dengan fasilitas AC, televisi, brankas, air minum kemasan, desk, setrika.

Hotel yang memiliki gaya artsy ini memiliki dua tipe kamar bernama artsy executive twin, dan artsy suite. Akses fasilitas transportasi kereta apinya hanya berjarak 1,16 km untuk stasiun Lempuyangan. 

Untuk menuju ke Galeria Mall Yogyakarta  saja kalian hanya perlu menempuh 320 meter. Letaknya tentu termasuk strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas dan pelayanan kota.

Melebar sedikit ke Malioboro Mall hanya berjarak 2,06 km saja. Bila Saudara kalian ada yang wisuda di UGM juga dapat untuk transit karena jaraknya hanya 1,3 km.

Untuk tarif menginap per malamnya Rp1.665.000 sudah termasuk sarapan. Sedangkan fasilitas kamar mandinya ada shower, hair dryer, dan peralatan mandi lengkap lainnya. 

Berikutnya untuk tipe kamar artsy suite mempunyai luas kamar yang spektakuler hingga 94 meter persegi. Kamar ini sudah dilengkapi bathtub dan area tempat duduk keluarga yang sangat luas. Harga per malamnya yakni Rp3.510.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: