6 Tempat Wisata di Guci Terbaru dan Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 4 Paling Rekomended

6 Tempat Wisata di Guci Terbaru dan Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 4 Paling Rekomended

Tempat wisata di Guci Tegal--

Wisata terbaru yang ada di Guci yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Disini menawarkan wahana seperti perosotan pelangi yang dirancang dengan keamanan ekstra.

Selain perosotan disini juga menyediakan wahana flaying fox yang mempunyai panjang 106 meter. Wisata ini juga menyediakan spot foto yang menarik dengan background pemandangan yang indah.

4. Guci Forest

Tempat wisata di Guci Tegal terbaru dan paling rekomended untuk dikunjungi. Disini pengunjung dapat menikmati suasana alam yang indah dan sejuk.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata di Guci, Nomor 3 Paling Banyak di Kunjungi!

Guci Forest menyediakan tempat penginapan yang unik dan tentunya nyaman. Selain itu, disini juga menyediakan kolam renang air panas yang dapat digunakan untuk umum.

Biaya masuk ke Guci Forest kisaran Rp25.000, untuk menginap di villa dikisaran Rp1.200.000 sampai Rp1.500.000. Villa disini mempunyai arsitektur bangunan dengan gaya klasik dari kayu dan berkapasitas untuk 5 orang.

5. Pancuran 13

Wisata yang paling populer dan terkenal di Guci dengan 13 sumber air hangat tanpa aroma belerang. Suasana yang dikelilingi pepohonan yang rindang dan udara sejuk menjadikan tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Konon Pancuran 13 dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit loh. Karena itu, tempat ini sering dikunjungi oleh berbagai macam wisatawan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Tegal yang Hits dan Murah Salah Satunya Ada Praban Lintang Wisata Area

6. Wana Wisata Guci

Salah satu wisata yang menawarkan pengalaman dengan alam terbuka dan dikelilingi oleh bukit yang indah. Wisata ini dikelola oleh PT. Panca Karya Manunggal Sejahtera.

Tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas rekreasi yang lengkap. Wana Wisata Guci fasilitas yang lengkap seperti restoran, kolam renang, area permainan anak, dan lain-lain.

Itulah beberapa tempat wisata di Guci yang populer dan terbaik. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: