Poco M5 dan Poco M5s: Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya! Selengkapnya Ada di Sini

Poco M5 dan Poco M5s: Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya!  Selengkapnya Ada di Sini

Poco M5 dan Poco M5s: Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya! Selengkapnya Ada di Sini--Screenshot Website Poco.id

Performa (Chipset) dan Sistem Operasi Hp

Performa Poco M5, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2. Seri ini memiliki sistem operasi (OS) Android 11 dan MIUI 13.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

Sedangkan, performa Poco M5s, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G95 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G76 MC4.

Seri ini memiliki sistem operasi (OS) Android 12, MIUI 13. Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan dua varian RAM 4 GB/6 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

BACA JUGA:Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023

Baterai Hp

Seri M5, memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAH, dengan fitur fast charging hingga 18W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Kemudian, seri M5s memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAH, dengan fitur fast charging hingga 33W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Kamera Hp

Dari sektor kameranya, Poco M5 memiliki kamera depan dan belakang yang mumpuni.

Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem triple camera, 50 MP Main Camera, 2 MP Depth Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 5 MP (wide), f/2.2.Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

Sedangkan, Poco M5s memiliki kamera depan dan belakang yang ciamik di kelasnya.

Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem Quad camera, 64 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera, 2 MP Depth Camera dan 2 MP Macro Camera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: