8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

Spek Realme Smart TV Terbaik-Tangkapan Layar Amazon in-

Adanya pagelaran nobar Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung 10 November-2 Desember 2023 mendatang di Indonesia yang salah satu tuan rumah yaitu Surabaya.

Kota selain Surabaya, yang didapuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 diantaranya Kota Jakarta, Solo  dan Kota Bandung. Tim yang lolos pada kualifikasi ini antara lain Agentina,Jepang, Inggris, Iran, Indonesia sebagai tuan rumah.

Ada juga Perancis, Kanada,Equador,Jerman dan Brasil dan Burkina Baso yang pasti nonton bareng Piala Dunia U-17 2023 dengan media Realme Smart TV semakin mengasyikan yang harganya mulai Rp2.499.000.

BACA JUGA:Handphone Murah Rp 2 Jutaan, Realme C35 Bisa Jadi Solusinya! Yuks Intip Spesifikasinya

Kesimpulannya

Beragam fitur canggih memakai layar besar besar ukuran 43 Inci dan 50 Inci. Realme Smart TV produk TV Realme yang menghadirkan pengalaman berbeda dan tidak terlupakan. 

Lengkap dengan layar panel memakai Dolby Vision 4K dukungan teknologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas bioskop di rumah.  Demikian penjelasan tentang Realme Smart TV terbaik, dengan layar HDR hingga fitur chipset media Tek.

Artkel ini telah terbit di Radartegal.id dengan judul Realme Smart TV Terbaik Hadirkan Pengalaman ala Teater yang cocok untuk Nobar Piala Dunia U-17 2023. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: