6 Rekomendasi Wisata Bumiayu Hits Terbaru 2023

6 Rekomendasi Wisata Bumiayu Hits Terbaru 2023

waduk malahayu wisata brebes-tangkapan layar instagram @riaulifeindonesia-

Tempat ini merupakan perkebunan teh yang memiliki panorama indah, hijaunya daun-daun teh dapat memanjakan mata wisatawan yang datang.

Didalam wisata ini  terdapat kaliguan bike park dimana kamu dapat menikmati bersepeda di kawasan kebun teh, kamu juga dapat menikmati mata air abadi di wisata air tuk bening. 

Selain itu kamu juga dapat mengetahui sejarah penjara pada zaman jepang, karena disini terdapat wisata goa jepang.

4. Bukit Panenjoan Salem

Wisata bumiayu ini menawarkan bukit dengan panorama alam yang sangat asri dan hijau yang pastinya akan memanjakan mata wisatawan yang datang.

Udara di wisata ini juga sangat segar, cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran. Selain itu disini juga terdapat spot foto yang instagramable.

5.Dermaga Taman Mangrove

Dermaga taman mangrove berlokasi di pandansari, kaliwlingi, brebes. Sebelum sampai di wisata ini kamu harus menaiki perahu terlebih dahulu untuk sampai di lokasi.

Wisata ini menyajikan hutan bakau yang menakjubkan, hutan bakau disini digunakan dijadikan alternatif yang berfungsi untuk mengurangi abrasi yamg disebabkan air laut.

Disini juga terdapat wahana permainan, antara lain perahu bebek serta banana boat. kamu dapat menaiki wahana permainan tersebut untuk mengelilingi area sekitar.

Dermaga taman mangrove juga memiliki spot foto yang instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

6. Ranto Canyon Salem

Ranto canyon salem berlokasi di gunung tajem winduasri kecamatan salem kabupaten brebes. Wisata bumiayu ini menawarkan panorama alam yang indah, dan terdapat wahana air yakni rafting.

Ketika berkunjung kesini, jangan terlewatkan untuk melakukan rafting, wahana air disini cukup menantang yakni menelusuri jalur berkisar 670 M.

Disini kami juga dapat mengabadikan momen di dua tebing indah dengan latar belakang air terjun yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: