7 Rekomendasi Wisata Pemalang dengan Pemandangan Alam yang Indah

7 Rekomendasi Wisata Pemalang dengan Pemandangan Alam yang Indah

wisata pemalang kedung beninng-tangkapan layar instagram @amazingmalang-

DISWAY JATENG- Wisata Pemalang. Pemalang merupakan salah satu kota yang termasuk ke dalam provinsi jawa tengah, selain menawarkan ragam kulinernya. Kota ini juga terdapat destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat hari libur.

Wisata pemalang ini menawarkan pemandangan yang indah dan pepohonan hijau, yang pastinya akan memanjakan mata bagi siapapun yang melihat.

Rata-rata konsep wisata pemalang mengusung kekinian, pastinya terdapat spot foto yang aesthetic dan instagramable. Cocok untuk kaum milenial.

Artikel ini akan membahas deretan wisata pemalang, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:4 Wisata Tersembunyi di Pekalongan, Cocok Untuk Healing Tipis-tipis

7 Rekomendasi Wisata Pemalang :

1. Curug Bengkawah

Curug bengkawah berlokasi di Jalan Sikasur - Simpur, Karangmulyo, Sikasur, Kecamatan Belik.

Jalan menuju ke wisata pemalang ini cukup sulit dijangkau karena harus memanjat, oleh karena itu curug bengkawah jarang dikunjungi oleh wisatawan. Wisata ini cocok untuk kamu yang butuh ketenangan atau ingin menyingkir sejenak dari keramaian kota.

Walaupun akses menuju kesini harus mendaki dahulu, kamu akan dibayar lunas dengan keindahan yang diberikan yakni perpaduan air terjun, tebing kecoklatan, serta pepohonan hijau di sekelilingnya.

2. Curug Sibedil

Curug sibedil berlokasi di JJalan Kyai Abdurrosyid, Dusun Karangbulu, Sima, Moga. Wisata ini menawarkan keindahan air terjun yang memiliki ketinggian berkisar 10 meter, aliran airnya juga tidak deras dan tentunya debit airnya tidak besar.

Ketika kamu kesini kamu juga dapat berenang atau sekedar bermain air, namun harus tetap berhati-hati ya.

3. Telaga Rengganis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: