4 Wisata Tersembunyi di Pekalongan, Cocok Untuk Healing Tipis-tipis

4 Wisata Tersembunyi di Pekalongan, Cocok Untuk Healing Tipis-tipis

wisata tersembunyi pekalongan, blackcanyon petungkriyono-tangkapan layar instagram @petungkriyono_post-

DISWAY JATENG- Selain terkenal dengan ragam kuliner dan batiknya, ternyata pekalongan memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi ketika berlibur.

Namun biasanya jika berkunjung ke wisata di pekalongan saat hari weekend atau hari libur, pastinya ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Oleh karena itu datanglah ke wisata tersembunyi , karena dengan ini tak jarang banyak orang yang tau. Selain tidak ramai, wisata tersembunyi akan membuat rasa tenang bagi siapapun yang datang.

Salah satunya pekalongan, ada beberapa wisata tersembunyi di pekalongan. Cocok untuk kamu yang ingin healing namun dengan suasana tenang dan berada di lokasi yang dikelilingi oleh pepohonan hijau.

BACA JUGA:Jenuh dengan Suasana Perkotaan,Tempat Wisata Pekalongan Bernuansa Alam no.7 Solusinya

Artikel ini akan membahas wisata tersembunyi yang terdapat di pekalongan, yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Telaga Sigebyar Mangunan

Wisata tersembunyi di pekalongan pertama yaitu Telaga sigebyar mangunan. Yang berlokasi di hutan Dusun Tlogohendro, Kecamatan Petungkriono. Akses jalan menuju kesini terbilang aman walaupun terdapat jalanan yang rusak namun bisa dilalui dengan hati-hati, menuju ke wisata ini juga bisa menggunakan mobil.

Wisata ini akan menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta suasana pepohonan hijau yang segar tentunya akan memanjakan mata.

Tiket masuk ke telaga sigebyar mangunan dibanderol sebesar Rp10.000 per orang, dengan harga yang murah kamu dapat menikmati keindahan alam yang di suguhkan.

Wisata ini juga memiliki fasilitas seperti musholla, serta terdapat warung yang menjual makanan dan minuman.

Telaga sigebyar mangunan buka setiap hari, mulai pukul 08.00-17.00.

2. Blackcanyon Petungkriyono

Black Canyon Petungkriyono berada di lokasi terpencil yakni di Desa Kayupring, Kecamatan Petungkriyono. Bila kamu dari kota, kamu perlu waktu berkisar setengah jam untuk sampai di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: