Pemkab Dukung Penuh PSIP Pemalang Hadapi Liga 3 Jawa Tengah

Pemkab Dukung Penuh PSIP Pemalang Hadapi Liga 3 Jawa Tengah

UJI COBA - Tim Sepakbola PSIP Pemalang melawan Arema dalam uji coba untuk menghadapi Liga 3 Jateng.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pemerintah Kabupaten PEMALANG terus memberikan dukungan untuk kemajuan tim sepakbola PSIP PEMALANG. Tidak hanya dari pemerintah daerah, dukungan itu dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Serta seluruh stakeholder yang ada, untuk bahu membahu memberikan dukungannya. Demi kemajuan tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten PEMALANG.

BACA JUGA:Warga Wanarejan Utara Kabupaten Pemalang Adakan Festival Sarung Goyor

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan,  pemerintah daerah bersama stakeholder, BUMD dan BUMN. Akan terus memberikan dukungannya kepada Tim Sepakbola PSIP. Harapannya dengan semangat kebersamaan yang ada, PSIP Pemalang kedepan akan semakin maju lagi.

"Seluruh stakeholder akan  kita kerahkan untuk bahu membahu mambantu PSIP. Agar menjadi lebih baik dan maju  lagi,"katanya, kemarin.

BACA JUGA:Lahan Kering, Produksi Labu Siam di Lereng Gunung Slamet Turun

Dukungan yang akan diberikan kepada PSIP juga melalui Komite Olahraga Nasional (KONI). Harapannya,  pemain dan official yang ada di PSIP akan lebih bersemangat lagi.

"Pemerintah melalui KONI, juga akan mendukung.  Meskipun tidak maksimal, namun dukungan dari stakeholder yang lain, maka kita bareng-bareng membantu PSIP agar manajer dan pemain PSIP lebih bersemangat,"ujarnya.

BACA JUGA:Penggantian Eskalator di Pasar Pagi Kota Tegal Masih Bureng

Manager PSIP Hengky Wijaya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan dukungan dan supportnya  kepada PSIP. Dukungan itu, membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang betul-betul telah mendukukung penuh untuk PSIP. Mengenai persiapan menghadapi Liga 3 Jateng 2023, PSIP telah mempersiapkannya dengan matang. Karena dari awal sudah persiapannya secara penuh dan sangat matang. 

BACA JUGA:6 Fakta Keindahan Kawah Putih Ciwidey, Salah Satu Keunikan Alam di Bandung!

“Termasuk pada  hari ini adalah hari terakhir untuk laga uji coba, sebagai upaya untuk mempersiapkannya,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: