Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan--Screenshot Website Poco.id

Performa Poco C40 sudah ditenagai oleh Chipset apik yaitu Qualcomm JLQ JR510 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali G57 MC1.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan dua varian RAM 3 GB/4 GB dan dua tipe penyimpanan 32 GB/64 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, hp Poco ini masih mampu menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan minimum.

Tetapi, smartphone Poco ini tidak direkomendasikan untuk bermain game berat seperti genshin impact karena akan terasa patah-patah.

Dari segi daya hp ini unggul karena memiliki baterai besar dengan kapasitas 6000 mAH, dilengkapi fitur fast charging hingga 18W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

BACA JUGA:Poco F5! HP Gaming Performa Gahar dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023

Dari sektor kameranya, Poco C40 memiliki kamera depan dan belakang (utama) yang mumpuni di kelasnya.

Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem Dual camera, 13 MP Main Camera dan 2 MP Depth Camera. Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 5 MP (wide), f/2.2.

Untuk perekaman Videonya, kamera utama (belakang) dan depannya mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

Keunggulan lainnya dari Poco C40!

  1. Sensor sidik jari di belakang
  2. OS (Android 11 dan MIUI 13) saat pertama rilis
  3. IP52 (Tahan debu dan percikan air)
  4. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass
  5. Slot Memori Eksternal 1 TB

BACA JUGA:Poco M4 Pro! Solusi Hp Gaming Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Harga Poco C40!

Hp Poco seri C ini menyediakan 3 varian warna yaitu Power Black, Coral Green dan Poco Yellow. Berdasarkan riset dari website resmi Poco, harga dari hp ini sekarang berkisar Rp. 999.000 hingga Rp. 1.399.000,- sesuai dengan varian RAM (Oktober 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan handphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Poco C40 tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, bahwa hp ini masih siap menunjang berbagai aktivitas harian, mulai dari fotografi kalian hingga gaming ringan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: