Poco M4 Pro! Solusi Hp Gaming Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Poco M4 Pro! Solusi Hp Gaming Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Poco M4 Pro! Solusi Hp Gaming Berkualitas dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Poco.id

DISWAYJATENG.ID - Hai sobat gamers! Kalian sedang mencari handphone dengan spesifikasi gaming dengan harga terjangkau, Poco M4 Pro bisa menjadi solusinya!

Poco M4 Pro memang bukan handphone keluaran terbaru dari Poco, karena sudah dirilis sejak 2022 lalu. Namun, karena spesifikasinya yang gahar dari Poco M4 Pro membuat hp ini masih banyak dicari hingga sekarang.

Dengan tagline "Maximize Your Fun", Poco M4 Pro tentu akan membuat kalian nyaman. Karena Poco M4 Pro, memiliki prosesor gahar, kapasitas RAM, penyimpanan, serta baterai yang besar hingga 5000 mAH.

Kemudian kamera utama yang menggunakan sistem triple kamera yang oke banget. Tak heran jika smartphone ini masih banyak dicari oleh banyak orang. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Poco M4 Pro masih worth it sekarang ini!

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G Spesifikasi Kamera Menawan dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Poco M4 Pro!

Poco M4 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk tahun 2023, ditambah lagi dengan harganya yang semakin terjangkau.

Poco M4 Pro dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Poco M4 Pro memiliki dimensi 159.87 x 73.87 x 8.07 mm dan berat 179,5 gram.

Poco M4 Pro juga memperhatikan segi desain layaknya hp Poco yang tampil beda. Dengan tepian rata yang tampak modern dan stylish membuatnya tampak elegan.

Kemudian dari segi grafis, Poco M4 Pro mengusung layar Super AMOLED beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 hz. Dengan spesifikasi apik tersebut, Poco M4 Pro akan membuat mata penggunanya terasa nyaman.

Performa Poco M4 Pro, ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G96 yang didukung oleh CPU Octa - Core dan GPU Mali-G57 MC2. DItambah dengan varian RAM 6 GB/128 GB dan RAM 8 GB/256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, Poco M4 Pro mampu memainkan game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile dengan lancar dan membuat penggunanya nyaman.

Poco M4 Pro juga mampu memainkan game berat seperti Genshin Impact dengan resolusi yang minim, agar mendapatkan kenyamanan saat bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber