Oppo Reno8 T 5G Spesifikasi Kamera Menawan dengan Harga Terjangkau!

Oppo Reno8 T 5G Spesifikasi Kamera Menawan dengan Harga Terjangkau!

Oppo Reno8 T 5G Spesifikasi Kamera Menawan dengan Harga Terjangkau!--Screenshot Website Oppo

DISWAYJATENG.ID - Kalian sedang mencari handphone dengan spesifikasi kamera menawan dengan harga terjangkau, Oppo Reno8 T 5G bisa menjadi solusinya!

Oppo Reno 8T 5G merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari Oppo yang rilis pada awal 2023 lalu. Karena spesifikasi yang ditawarkannya, Oppo Reno8 T 5G masih menjadi incaran banyak orang.

Dengan tagline "The Potrait Expert", Oppo Reno8 T 5G dilengkapi dengan kamera yang gahar, prosesor apik, kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar hingga baterai berkapasitas tinggi hingga 4800 mAH. Oppo Reno8 T 5G siap menunjang aktivitas mobile sehari-hari kalian.

Tak heran jika smartphone ini masih banyak dicari oleh banyak orang. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Oppo Reno8 T 5G masih worth it sekarang ini!

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!

Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G!

Oppo Reno8 T 5G memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk tahun 2023, ditambah lagi dengan harganya yang semakin terjangkau.

Oppo Reno8 T 5G dilengkapi dengan dual sim card (slot Hybrid) dan seperti namanya hp ini telah menunjang kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, Oppo Reno8 T 5G memiliki dimensi 162.3 x 74.3 x 7.7 mm dan berat 171 gram.

Oppo Reno8 T 5G juga memperhatikan segi desain modern dan stylish yang membuatnya elegan. Desain melengkung mulus yang disesuaikan dengan genggaman tangan, Oppo Reno8 T 5G menciptakan nuansa yang alami dan tampilan tipis.

Kemudian dari segi grafis, Oppo Reno8 T 5G mengusung layar OLED beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 hz. Dengan spesifikasi mewah tersebut, Oppo Reno8 T 5G akan memberikan pengalaman menonton hingga scrolling social media terbaik serta menimbulkan kesan nyaman untuk kalian

Performa Oppo Reno8 T 5G, sudah ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619. Ditambah dengan varian RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan mulai dari 128 GB dan 256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Oppo Reno8 T 5G akan terasa nyaman dan lancar untuk bermain game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile. 

Oppo Reno8 T 5G memiliki baterai besar dengan kapasitas 4800 mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 67W yang hanya membutuhkan 44 menit saja waktu pengisian daya untuk mencapai 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber