Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan

Poco C40! Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar dan Layar Lebar yang Harganya di Bawah 1 Jutaan--Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Poco C40 merupakan varian paling terjangkau, dari Poco buat kalian yang ingin merasakan sensasi hp dengan baterai tahan lama dan layar lebar berkualitas.

Smartphone ini merupakan salah satu produk seri C dari Poco yang telah beredar kurang lebih 1 tahunan setelah resmi rilis di pasaran Indonesia September 2022.

Meskipun begitu, smartphone apik ini masih menjadi incaran berbagai kalangan karena kualitas dan harga yang ditawarkannya.

Poco C40 dilengkapi dengan spesifikasi apik, Dual Camera, layar lebar berkualitas dan baterai besar yang dilengkapi fast charging. 

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Poco C40 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Poco M5s! Hp Spesifikasi Kamera Ciamik dengan Harga Terjangkau 2023

Spesifikasi Poco C40!

Hp merek Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 169.6 x 76.6 x 9.2 mm dan berat 204 gram.

Dari segi desain, hp ini mengangkat tema muda dan dinamis yang mengombinasikan tekstur kulit pada back covernya dengan warna yang keren.

Dengan desain tersebut, Hp Poco seri C ini tetap stylish, Elegan dan terasa ringan dalam genggaman sehingga memberikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Kemudian dari segi grafis, Poco C40 mengusung layar IPS LCD "DotDrop" berukuran 6.71 inci yang beresolusi HD Plus dengan refresh rate 60 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur Sunlight display, Mode baca dan memiliki kecerahan layar hingga 400 nits.

Dengan kualitas tersebut, tentu penggunanya dibuat nyaman untuk penggunaan menonton video, scrolling media sosial hingga bermain game ringan.  

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: