Selain Candi Borobudur, Ternyata Magelang Punya Wisata Terbaru. Simak Berikut Ini

Selain Candi Borobudur, Ternyata Magelang Punya Wisata Terbaru. Simak Berikut Ini

silancur highland wisata terbaru di magelang-tangkapan layar instagram @magelanggayeng-

Candi borobudur dibangun sekitar abad ke-8 dan ke-9 yang mempunyai 2,672 panel relief dan 504 archa yang dapat dilihat di dinding candi.

Kamu harus menaiki anak tangga sampai ke puncak jika ingin melihat stupa yang besar, stupa ini berada tepat di tengah candi yang dikelilingi dengan 72 stupa lainnya yang berukuran lebih kecil.

Wisata ini dibuka untuk umum mulai pukul 07.00-17.00 WIB. 

 

Harga tiket masuk ke candi borobudur sebesar Rp25.000-Rp50.000 tergantung usia (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

3. Svargabumi

Svargabumi merupakan ubud bali versi magelang, disini terdapat spot foto yang menarik dan instagramable ditambah dengan suasana yang sejuk serta menyegarkan.

Wisata ini juga menawarkan wahana ayunan ranjang atau floating breakfast di kolam renang.

Svargabumi berlokasi di persawahan yang tidak jauh dari candi borobudur yakni di Dusun Ngaran dan Gopalan, Desa Borobudur.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB, untuk harga tiket masuknya dibanderol sebesar Rp15.000- Rp30.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

BACA JUGA:5 Cafe yang Wajib Kamu Datangi Saat di Magelang

4. Silancur Highland

Dari Silancur Highland kamu dapat melihat pemandangan gunung sumbing serta gunung merapi, karena wisata ini memiliki ketinggian 1,300 mdpl dan tentunya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Selain itu kamu dapat merasakan udara yang sejuk seperti di pegunungan.

Silancur Highland berlokasi di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik yang bisa diakses dengan mudah menggunakan mobil.

Tempat wisata ini buka 24 jam, harga tiket masuknya dibanderol sebesar Rp10.000-Rp20.000 per orangnya (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: