5 Cafe yang Wajib Kamu Datangi Saat di Magelang

5 Cafe yang Wajib Kamu Datangi Saat di Magelang

--

DISWAY JATENG - Magelang, sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, adalah rumah bagi berbagai tempat kuliner yang menarik perhatian para pecinta makanan dan kopi. 

Dalam artikel ini, kami akan mengenalkan kalian pada lima tempat unik yang menawarkan pengalaman kuliner dan minuman yang tak terlupakan.

Dari suasana senja hingga aroma kopi yang memikat, setiap tempat ini menawarkan sesuatu yang spesial. Segera siapkan peta perjalanan kalian dan bersiaplah untuk menjelajah dunia rasa yang luar biasa.

Berikut ini Disway Jateng merangkum 5 cafe yang wajib kamu datangi saat di magelang, yang dikutip dari beberapa sumber. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong di Magelang Bikin Betah, Cocok Untuk Melepas Penat

1. Senja Pagi Cafe and Eatery:

Pernahkah kamu merindukan sensasi hangat senja dan kesegaran pagi yang tenang sambil menikmati kuliner lezat? Jika ya, maka "Senja Pagi Cafe and Eatery" adalah jawabannya. 

Terletak di Jl. Grabag - Kopeng, Kragon, Madyogondo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, tempat ini buka dari jam 09.00 hingga 17.00. Harga menu di sini bervariasi, mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 30.000.

Kafe ini membawa kamu dalam perjalanan unik yang merangkum pesona senja dan pagi. Dengan suasana yang hangat dan menenangkan, kamu akan merasa seperti berada dalam dunia yang berbeda. 

Suasana ini cocok untuk menikmati cahaya matahari pagi yang lembut atau hembusan angin senja yang sejuk.Menu di "Senja Pagi Cafe and Eatery" mencakup beragam hidangan yang memanjakan lidah. 

Kalian dapat menikmati hidangan dengan harga terjangkau, mulai dari sarapan hingga camilan siang. Jangan lupa mencicipi minuman mereka yang menyegarkan untuk melengkapi pengalaman kuliner kamu. Harga yang terjangkau membuat tempat ini sangat populer di kalangan pecinta makanan dan minuman di Magelang.

2. Janji Hati Coffee and Kitchen Borobudur:

Apakah kalian adalah seorang penggemar kopi yang berwisata di sekitar Candi Borobudur? Jika iya, "Janji Hati Coffee and Kitchen Borobudur" adalah tempat yang tak boleh kamu lewatkan. 

BACA JUGA:Ini dia 6 Tempat Wisata Di Magelang Terbaru Paling Popular!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: