Hanya Modal KTP Kredit HP Tanpa DP di Akulaku, Bisa Cicil Samsung, OPPO dan Merk lainnya dengan Proses Cepat

Hanya Modal KTP Kredit HP Tanpa DP di Akulaku, Bisa Cicil Samsung, OPPO dan Merk lainnya dengan Proses Cepat

Kredit HP tanpa DP di Akulaku syaratnya gampang-Tangkapan Layar Cicilan.id-

DISWAY JATENG  – Hanya bermodalkan KTP Anda bisa mengajukan kredit untuk membeli HP tanpa butuh DP alias uang muka di Akulaku. Anda bisa cicil ponsel mulai dari Iphone, Samsung, OPPO, dan lainnya dengan cepat tanpa ribet Lewat dana pinjaman online ini.

Kredit di Akulaku  ini memang merupakan pinjaman online yang ditujukan kepada penggunanya, salah satunya menyediakan pinjaman kredit HP tanpa uang muka. 

Cara kredit HP tanpa DP di Akulaku sangat mudah dan prosesnya juga tidak memakan waktu lama. Untuk mendapatkan kredit ini juga prosesnya gampang tidak ribet dan tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Berikut ini penjelasan selengkapnya untuk kredit HP tanpa DP di Akulaku yang memakan proses hanya 5 menit. Cukup bermodalkan KTP, Anda sudah bisa cicil HP impian Anda!

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

Cara kredit HP tanpa DP atau uang muka di Akulaku

Anda dapat menyicil beragam tipe smartphone yang Anda inginkan tanpa memberikan uang muka lebih dulu. Di Akulaku ada beragam tipe atau merk HP yang dijual. Mulai dari Iphone, Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, Infinix, dan merk lainnya yang sangat keren.

  1. Bila Anda tertarik untuk memiliki smartphone baru tapi tanpa menyetorkan DP, maka aplikasi Akulaku bisa jadi solusi Anda. Tetapi, ada beberapa persyaratan supaya Anda dapat mengajukan kredit HP tanpa DP di aplikasi Akulaku ini.
  2. Pastikan Anda adalah seseorang yang sudah mempunyai KTP dengan usia minimal 23 tahun supaya dapat menggunakan layanan Akulaku Paylater.
  3. Jika memang Anda termasuk kriteria tersebut, silahkan unduh atau download aplikasi Akulaku di Play Store atau App Store, kemudian instal di smartphone Anda.

Silahkan lakukanlah pendaftaran akun di aplikasi Akulaku dengan memasukan nomor HP aktif dan isi seluruh form yang tertera. Lalu lakukan tahapan-tahapan yang diminta sampai akun berhasil terbuat.

Bila Anda baru pertama kali mendaftar, nanti akan mendapatkan pinjaman dan limit paylater atau Dana Cicil dari Akulaku. Untuk jumlah limit di aplikasi Akulaku cukup bervariatif, tergantung skor kredit penggunanya serta jumlah pelunasan dari pinjaman yang diajukan.

BACA JUGA:Inilah Harga dengan Spesifikasi Mewah dan Berkelas HP Oppo Reno 10 5G Terbaru 2023!

Limit pinjaman pertama di Akulaku, Anda dapat meminjam uang yang bisa ditransfer ke rekening bank senilai Rp300 ribu sampai Rp500 ribu. Untuk Akulaku Paylater, Anda bisa memperoleh Dana Cicil mulai dari Rp1 jutaan sampai Rp15 juta sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Tahapan pengajuan kredit HP tanpa uang muka

Kamu dapat mengajukan kredit HP tanpa DP pada aplikasi Akulaku dengan menggunakan limit dari Akulaku Paylater tersebut. Apabila kamu sudah mengikuti tahapan-tahapan pendaftaran akun di Akulaku tadi, silahkan ikuti tahapan berikutnya untuk pengajuan pinjaman kredit HP tanpa uang muka.

Proses mengajukan kredit ini dapat kamu lakukan kapan saja dan dimana saja selama smartphone terhubung dengan internet. Bahkan, prosesnya juga terbilang cukup cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: