Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dalam Rangka HKGB ke-71

Bagi Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dalam Rangka HKGB ke-71

BERBAGI - Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny Indah Sajarod membagikan paket sembako rangkaian HKGB ke-71.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan  HKGB ke-71. Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Ny. Indah Sajarod bersama jajaran pengurus menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian bantuan sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Ny Indah Sajarod kepada warga kurang mampu di Halaman Polres Tegal. Dalam kesempatan tersebut, Ny Indah Sajarod menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tegal terhadap masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Dihadapkan kepada Tugas yang Berat, Kenapa?

"Dengan bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Tegal diharapkan dapat bermanfaat serta membantu dan meringankan beban hidup masyarakat,” kata Indah Sajarod. 

Selain bakti sosial, Bhayangkari Cabang Tegal juga menggelar kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan olah raga bersama Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri serta PIA Ardhya Garini.

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa IBN Tegal Digembleng Menjadi Pemimpin dalam Berorganisasi

Tak hanya itu, ada juga berbagai perlombaan seperti Lomba Pekarangan Perkebunan Lingkungan (P2L) yang diikuti oleh Bhayangkari Ranting. 

"Lomba tersebut dimenangkan Bhayangkari ranting Talang sebagai Juara 1, kemudian juara 2 dan 3 disabet oleh Bhayangkari Ranting Balapulang dan Bumijawa," terangnya.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Bupati Pemalang Mansur Hidayat segera Menata Birokrasi

Lebih lanjut, Indah menjelaskan, selain lomba P2L diselenggarakan pula lomba tumpeng yang di ikuti oleh 8 peserta gabungan dan dimenangkan oleh gabungan Bhayangkari Ranting Bumijawa, Slawi dan Dukuhturi.Sementara untuk Gabungan Polwan memperoleh juara 2, serta Juara 3 diboyong Gabungan Bhayangkari Ranting pangkah, Balapulang dan Lebaksiu

BACA JUGA:Bhabin Tegal Diterjunkan ke Sekolah, Ajak Siswa Cegah Perundungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id