5 Tempat Nongkrong di Batang yang Mempunyai Pemandangan Indah dan Instagramable

5 Tempat Nongkrong di Batang yang Mempunyai Pemandangan Indah dan Instagramable

rekomendasi tempat nongkrong di batang yang instagramable--

Ornamen yang cantik yang menghiasi dinding cafe ini membuat spot foto yang lebih instagramable. Apabila kamu berada di Batang dan mencari tempat makan atau tempat nongkrong, tempat ini sangat direkomendasikan.

Lokasinya di Jalan Slamet Riyadi, Kedungmiri, Kasepuhan, Kabupaten Batang.

3. Metsa Kopi

Tempat nongkrong di Batang selanjutnya adalah Metsa Kopi. Mempunyai konsepbangunan yang estetik dan instagramable, cocok buat kamu yang suka foto-foto.

Lokasi cafe ini berada di tengah hutan dan memberikan udara yang sejuk. Memberikan view yang indah di tengah hutan dan dikelilingi pohon-pohon yang indah.

Berbagai menu kopi tersedia disini dari americano, exspreso, matcha dan lainnya. Lokasi Metsa Kopi di Jalan Bandar-Batur, RW.7, Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Curug Salfi Pesona Surga Tersembunyi di Brebes Dengan Keindahan Alamnya Yang Menakjubkan

4. Kopi Pondok Lebo

Kopi Pondok Lebo mempunyai konsep cafe yang tradisional ala rumah joglo. Tempat ini bisa kamu datangi bersama keluarga atau teman-temanmu.

Konsep bangunan rumah joglo yang diberi ukiran yang menarik membuat tempat ini menjadi spot foto yang bagus. Apabila kamu menyukai cafe yang bernuansa jaman dulu, tempat ini bisa kalian kunjungi.

Selain memberikan keindahan dari konsep bangunanya, tempat ini juga memberikan menu yang lezat. Mulai dari makanan minuman yang enak dan murah.

Lokasi Kopi Pondok Lebo di Jalan Srondo, Area Sawah, Lebo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

5. Kapeo On The Beach.

Letak cafe ini berada di dekat pantai dan memberikan suasana layaknya di Bali. Kapeo On The Beach memberikan pemandangan indah di pinggir pantai utara Jawa.

Kami sarankan untuk mengunjungi cafe ini di sore hari, kamu akan menyaksikan indahnya sunset yang indah di pinggir pantai. Selain tempatnya yang indah, kamu juga wajib menikmati menu makanan yang enak di cafe ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Hits di Batang Dengan Pemandangan Alam yang Indah, Nomor 2 Terfavorit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: