Spesifikasi dan Harga Murah Samsung Galaxy S20, Inilah Alasan Terbaik Untuk Anda Miliki!

Spesifikasi dan Harga Murah Samsung Galaxy S20, Inilah Alasan Terbaik Untuk Anda Miliki!

Samsung Galaxy S20 tahun 2020--

DISWAYJATENG.ID – Keluaran tahun 2020 dari Samsung seri Galaxy S20 yang memiliki berbagai spesifikasi yang memadai dan harga murah dan terjangkau. Bagi anda pencinta merek Samsung dengan kualitasnya yang tidak kaleng-kaleng. Handphone satu ini adalah pilihan terbaik, sebab memiliki fitur-fitur yang sangat baik dan tentunya menarik untuk dibeli. 

Dari segi fitur luar maupun dalam, handphone keluaran 2020 ini menjadi pilihan pertama atau opsi kesatu. Karena ponsel satu ini menggunakan teknologi layar Dynamic AMOLED 2X, dengan spesifikasi layar yang tetap dipertahankan hingga pada Galaxy S23 terbaru.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Tahan Air, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Handphone keluaran 3 tahun yang lalu ini masih memperkenalkan kepekaan sentuhan (touch sampling) dengan kecepatan 240Hz. Bisa anda lihat, bahwa kecepatan tersebut meningkat 2 kali lipat dari Galaxy S10 sebelumnya. Oleh sebab itu, saat anda menggunakannya untuk game dan scrolling akan lebih nyaman hingga dapat diandalkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Tahun Rilis            : 2020

Jaringan               : 2G,3G,4G

SIM Card              : Dual SIM (Slot Hybrid)

eSIM                    : Tidak

Ukuran layar         : 6.2 inci

Refresh Rate         : 120Hz

Resolusi                : 1440 x 3200 piksel

Rasio                    : 20:9

Kerapatan             : 563 ppi

Proteksi                : Corning Gorilla Glass 6

Chipset                 : Exynos 990

GPU                      : Mali-G77 MP11

Bluetooth              : 5.0, A2DP, LE

GPS                      : GPS, A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO

USB                      : USB Tipe-C 3.2, USB On-The-Go

Baterai

Kapasitas               : 4000 mAh

Jenis                     : Li-Ion

BACA JUGA:Samsung S23 Spesifikasi Sangar HP 20 Jutaan, Berikut Penjelasannya!

Kamera

Salah satu hal yang sering dilihat-lihat oleh calon pembeli handphone, yaitu fitur kamera yang dimiliki. Samsung Galaxy S20 memiliki kamera utama dengan resolusi 108 Megapixel, hal tersebut mampu mengabadikan momen anda dengan hasil foto tajam dan lebih detail.

Konfigurasi lainnya yaitu kamera belakang yang cukup unik dan akan menjadi pembeda antara Galaxy lainnya. Mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukai kamera belakang posisi samping. Tetapi tenang tidak usah takut dengan posisi dan hasil jepretan foto serta rekaman video yang didapatkan.

Sebab handphone satu ini telah dibekali dengan berbagai macam sensor yang kemungkinan telah disesuaikan pada seri tipenya. Sehingga kemampuan kamera semakin meningkat dari Ultrawide hingga Telephoto di dalamnya.

Dari ketajaman dan kejernihannya juga dapat anda rasakan dimalam hari ataupun pada ruangan redup cahaya sekalipun. Karena adanya peningkatan untuk kemampuan low light Galaxy S20 melalui fitur Night Mode yang telah dioptimalkan secara penuh.

Samsung Galaxy S20 hadir dengan spesifikasi yang terbilang baik dan menarik. Terlihat dari pilihan warna dengan varian Cosmic Grey, Cloud Blue, Pink, Cloud White dan Aura Red. Yang menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 128GB serta 8GB.

Harga Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 handphone yang rilis pada tahun 2020, yang tidak lagi tersedia di situs resmi perusahaan satu ini. Walaupun seperti itu, anda dapat membelinya melalui toko online dan offline dengan unit baru bergaransi resmi SEIN. Untuk uang yang dapat anda gunakan untuk membeli handphone satu ini, maka budget harga pasaran 2023 di kisarkan mulai dari Rp6.500.000.

BACA JUGA:5 Fitur Keunggulan HP Samsung A54 5G Tampil dengan Performa Kecepatan Jaringan Maksimal

Harga Samsung Galaxy S20 menjadi turun 50% dibandingkan dengan handphone satu ini saat awal-awal kemunculannya yang sebelumnya dijual dengan harga mulai dari Rp12.900.000.

Jika anda bingung dan banyak pertanyaan yang melintas di kepala seperti, apakah handphone satu ini masih bagus untuk dibeli? Maka jawabannya, iya masih bagus untuk anda beli. Karena ponsel satu ini sangat layak dimiliki oleh anda, sebab perangkat layar yang mumpuni dan kamera terbaik. Apalagi dapat anda dapatkan dengan harga fantastic murah meriah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: