Mewah dan Murah! Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 Pro, Handphone terbaik 2023!

Mewah dan Murah! Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 8 Pro, Handphone terbaik 2023!

oppo reno 8 pro 5g--

DISWAYJATENG.ID – Inilah spesifikasi dan harga Oppo Reno 8 Pro terbaru 2023, dengan berbagai fitur mewah dan murah di kantong. Mungkin terlihat dari usia handphone ini yang masih sangat muda, sehingga keadaan produk Oppo Reno 8 Prol masih terbilang stabil.

Oleh sebab itulah handphone ini menjadi favorit bagi kelas menengah ke atas, karena dasarnya memiliki spesifikasi dengan fitur mewah dan harga murah meriah. Jika anda berminat membelinya, maka simak penjelasan artikel satu ini hingga selesai ya!

BACA JUGA:5 Daftar HP Oppo di Bawah 2 Jutaan 2023

Berikut inilah spesifikasi dan harga Oppo Reno 8 Pro handphone terbaik 2023.

Spesifikasi Oppo Reno 8 Pro

Handphone keluaran satu ini dibekali dengan panel layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD (2.412 x 1.080 piksel). Dengan adanya layar tesebut memberikan refresh rate hingga 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz. Untuk tingkatan kecerahan cahaya pada Oppo Reno 8 Pro satu ini yakni 950 nits dan terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Spesifikasi lainnya yaitu terlihat dari hardware, handphone satu ini merupakan pusaka berharga dari smartphone flagship Oppo Find X5 Pro 5G. Dengan MariSilicon X, hasil video dan foto dalam kondisi minim cahaya terlihat bagus selayaknya kamera profesional.

Karena aspek fotografi Oppo Reno 8 Pro, yang memiliki tiga fitur kamera belakang dan satu LED Flash. Ketiga kamera belakang terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50 MP (f/1.8), kamera makro 2 MP (f/2.4) dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.2).

Sedangkan untuk kamera depannya yang memiliki resolusi 32 MP (f/2.4) dan didukung dengan adanya lensa Sony IMX709. Spesifikasi hardware handphone satu ini memiliki tenaga chip MediaTek Dimensity 8100-MAX (5 nm) serta chip Naeural Processing Unit (NPU) MariSilicon X buatan Oppo.

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G! Hp Spesifikasi Gaming, Kamera Super Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Desain produk Oppo Reno 8 Pro ini dapat anda lihat dari ukuran ketebalan di atas kertas 7,34 mm dan berat 183 gram. Handphone satu ini memang di hadirkan dengan desain yang cukup ringan dan slim untuk dibawa anda ke mana saja.

Sebab di sisi belakang dari  handphone satu ini memiliki desain versi tertinggi dari Reno 8 yang mirip dengan versi 5G. Karena terlihat dari desain Streamlined Unibody yang membuatnya terlihat halus dan mewah untuk dipandang. Apalagi material casing yang menggunakan bahan kaca pada produk Oppo satu ini.

Akan tetapi Oppo Reno 8 Pro hanya memiliki dua pilihan warna yakni, Glazed Green dan Glazed Black.

Beralih pada fitur baterai pada handphone satu ini yang memiliki teknologi pengisian cepat SuperVOOC 80W. Sehingga dalam proses pengecasan tidak membutuhkan waktu yang lama. Oppo juga memberikan statement bahwa merek smartphone ini mampu mengecas 50% dalam kurun waktu 11 menit saja.

Berbicara mengenai perangkat lunak Oppo Reno 8 Pro yang menggunakan sistem operasi ColorOS 12.1 dan berbasis Android 12. Terdapat juga adanya beberapa fitur yang tersematkan pada handphone ini. Seperti Bluetooth 5.3, jaringan 5G, WiFi 802.11, NFC, fingerprint, GPS, sistem pendingin Ultra Konduktif, dual speaker dan USB-C.

Harga Oppo Reno 8 Pro

Untuk anda yang berminat membeli handphone keluaran Oppo terbari 2023 ini. Dengan merek terbarunya yang memiliki spesifikasi yang memadai dan fitur-fitur yang mewah namun harga relatif murah meriah.

BACA JUGA:5+ Keunggulan Oppo Reno4 F yang Harus Kamu Ketahui

Jika anda berminat membeli Oppo Reno 8 Pro satu ini, maka budget yang harus anda keluarkan yakni sekitar Rp9.999.000. Dengan uang sebanyak itu anda secara resmi dapat membelinya di website Oppo ataupun toko terdekat yang ada.

Itulah spesifikasi dan harga Oppo Reno 8 Pro terbaru 2023 dengan beberapa fitur yang memadai, maka dari itu bagi anda yang membutuhkan handphone berkualitas tinggi. Tidak usah pusing beli saja Oppo Reno 8 Pro, smartphone merek Oppo yang memiliki harga murah tatepi tidak kaleng-kaleng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: