Samsung S23 Spesifikasi Sangar HP 20 Jutaan, Berikut Penjelasannya!

Samsung S23 Spesifikasi Sangar HP 20 Jutaan, Berikut Penjelasannya!

Samsung S23 Ultra kamera dan spek lainnya wajib dicoba--

DISWAYJATENG - Samsung S23 Ultra secara resmi hadir untuk pasaran gadget anak gen-z. Samsung saat ini menjadi smartphone dengan banyan fitur yang memanjakan pengguna.

Sebagai gadget milenial, Samsung S23 Ultra sudah menyematkan beberapa fitur yang buat kita merasa wah seperti desain mewah, baterai awet tahan lama, fast charging, dan masih banyak yang lain. Fitur tersebut sepadan dengan harga yang di keluarkan langsung oleh Samsung.

Hebatnya, Samsung S23 Ultra diluncurkan dengan sangat epic guna menaikkan daya saing pengguna smartphone pada seri lain. Ini merupakan bukti spesial dari Samsung dengan meciptakan ponsel pintar untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Tanpa basa basi, Samsung S23 Ultra disambut hangat oleh peminatnya di tanah air, Mayoritas mereka merasa ingin tahu dengan spesfikasi ponsel pintar sangar ini.

BACA JUGA:5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 Berikut Spek dan Harganya, Nomor 2 Varian Tertinggi di Kelasnya

Apa yang membuat bertanya-tanya? Artikel ini akan membahas smartphone yang ngeri ini. Di antaranya sebagai berikut:

1. Desain Mewah

Desain yang disusun pada ponsel lipat ini hadir dengan perbedaan besar. Dari kaca yang didesain ulang hingga warnya menjadi elegan, dari semua itu menjadikan ponsel lebih menawan dan tampil elegan.

2. Warna Yang Menyesukkan

Warna-warni yang hadir terasa lebih alami, warna mewah namun warnanya tetap membumi. Lime, sky blue, graphite, dan red.

3. Jagoan Kamera 200 MP

Mengabadikan Sebuah momen dengan kepuasan melihat hasil jepretan kamera menjadi salah satu yang dicari oleh calon pengguna. Karena smartphone ini menggunakan sensor ISOCELL HP 2 dengan f1.7 dengan sudut 85 derajat.

Kamera belakang 10MP dengan 3x optical zoom. Lalu ada pula kamera telephoto 10MP dilengkapi dengan 10x optical zoom, f4.9, dan FOV 11 derajat.

BACA JUGA:Samsung A14 5G! Hp Kamera Kece, Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: