5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 Berikut Spek dan Harganya, Nomor 2 Varian Tertinggi di Kelasnya

5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 Berikut Spek dan Harganya, Nomor 2 Varian Tertinggi di Kelasnya

Samsung galaxy S23 Ultra--DucHoymobile

DISWAY JATENG.ID - HP Samsung tahun 2023 ini telah banyak mengeluarkan seri hp baru, termasuk Samsung Galaxy Terbaru . Mulai segmen pemula atau low end, sampai dengan kelas high end Samsung punya banyak hp dengan fitur dan spesifikasi yang lebih up to date.

Karena HP Samsung galaxy terbaru selalu menarik banyak perhatian pada tahun 2023 ini. Teknologi layar lipat selalu diperbaiki supaya dapat bertahan lama dan tidak meninggalkan bekas lipatan. Samsung juga punya seri Fold dan Flip terbaru yang mengusung layar lipat.

Apalagi, Samsung galaxy terbaru juga telah mengembangkan teknologi kamera di bawah layar (Under Display Camera) yang baru pertama dipasang untuk seri Galaxy Fold.

Samsung ini tergolong rutin dalam mengeluarkan banyak hp baru. Seri hp Samsung galaxy terbaru tahun 2023 telah membawa peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya.

Sebagai salah satu merk hp yang terbaik di dunia, Hp Samsung Galaxy terbaru yang juga telah ditenagai chipset keluaran terbaru yang mempunyai performa lebih baik dan efisien.

BACA JUGA:Samsung A14! Hp 2 Jutaan dengan Kualitas Kamera Super Kece di 2023

BACA JUGA:Samsung A14 5G! Hp Kamera Kece, Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau di 2023

5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 Berikut Spek dan Harganya

Berikut 5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 yang bisa Kamu ketahui :

1. Samsung Galaxy Z Fold4

Harga: Rp 22.499.000

Hp Samsung Galaxy Z Fold4 adalah salah satu hp layar lipat yang terbaik tahun 2023. Hp ini mempunyai dua layar dengan layar utamanya dapat dilipat. Luas layar utama yang dapat dilipat mencapai 7.6 inci. Layar yang kedua ada pada cover dengan luas 6.2 inci. 

Lalu untuk performanya terdapat chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dengan opsi RAM 12GB. Skor AnTuTu Galaxy Z Fold4 mencapai 1.150.000. Samsung Galaxy Z Fold4 ini telah mengadopsi teknologi kamera UDC (Under Display Camera) atau kamera di dalam layar. 

Kamera beresolusi 4MP ini diletakan di dalam layar lipat 7.6 inci. Pada saat tidak digunakan, kamera akan tertutup layar dan tidak menggangu pandangan Anda. Kemudian untuk kamera belakang utamanya punya resolusi 50MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhineka.com