Masih Ingat dengan Samsung A72? Hp Spesifikasi Gahar, Kamera Jernih Segini Harganya Sekarang

Masih Ingat dengan Samsung A72? Hp Spesifikasi Gahar, Kamera Jernih Segini Harganya Sekarang

Masih Ingat dengan Samsung A72? Hp Spesifikasi Gahar, Segini Harganya Sekarang--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung A72 merupakan salah satu hp yang tergolong kelas atas dan mencari incaran berbagai kalangan pada saat pertama rilis.

Smartphone ini sendiri, sudah beredar kurang lebih 2 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Samsung pada Maret 2021 lalu.

Setelah beredar di pasaran cukup lama, bukannya kehilangan peminat ternyata hp ini tetap eksis dan masih dicari hingga sekarang.

Hal itu dikarenakan, kualitas yang ditawarkannya dan harganya yang semakin terjangkau di 2023.

Dari segi kualitas, Samsung A72 dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Quad Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung A72 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Cek Samsung M23 5G Harga dan Spesifikasinya, Apakah Masih Worth It di 2023?

Spesifikasi Samsung A72!

Hp merek Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165 x 77,4 x 8,4 mm dengan berat 203 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain memukau dengan lekukan yang nyaman dan mulus. Ditambah kamera yang minimalis dipadukan dengan lapisan mate pada back covernya.

Dengan desain ikonik dari Samsung tersebut, tentunya handphone ini terasa stylish, elegan dan membuatnya nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Samsung A72 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 90 hz.

Ditambah dengan fitur eye comfort shield yang membuat ponsel ini nyaman untuk kegiatan visual seperti scrolling social media, menonton video hingga bermain game dengan jernih dan super lancar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Tahan Air, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: