Cek Samsung M23 5G Harga dan Spesifikasinya, Apakah Masih Worth It di 2023?

Cek Samsung M23 5G Harga dan Spesifikasinya, Apakah Masih Worth It di 2023?

Cek Samsung M23 5G Harga dan Spesifikasinya, Apakah Masih Worth It di 2023?--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung M23 5G merupakan salah satu smarphone series M dari Samsung yang menghadirkan kualitas apik dengan harga yang terjangkau. 

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 1 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Samsung pada April 2022 lalu.

Setelah beredar di pasaran cukup lama, bukannya kehilangan peminat ternyata hp ini tetap eksis dan masih dicari hingga sekarang.

Hal itu dikarenakan, kualitas yang ditawarkannya dan harganya yang semakin terjangkau di 2023.

Dari segi kualitas, Samsung M23 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung M23 5G (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Tahan Air, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Samsung M23 5G!

Hp merek Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165.5 x 77 x 8.4 mm dengan berat 198 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain minimalis dengan tepi halus tanpa siku serta desain frame kamera yang simpel membuatnya sangat elegan.

Dengan desain ikonik dari Samsung tersebut, tentunya handphone ini terasa stylish, elegan dan membuatnya nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Samsung M23 5G mengusung layar PLS TFT berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Dengan kualitas layar tersebut, penggunanya akan diberikan kenyamanan melakukan kegiatan visual seperti scrolling social media, menonton video hingga bermain game dengan jernih dan super lancar.

BACA JUGA:Samsung A14 5G! Hp Kamera Kece, Spesifikasi Oke dengan Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: