7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

Rekomendasi tempat nongkrong di semarang--

Lokasi di Jalan Gedongsongo Kelurahan Candirejo, Kecamatan Ungaran Barat, Semarang. Buat kamu yang lagi nyari tempat nongkrong di Semarang dengan pemandangan sawah, kunjungi saja tempat ini.

Terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor. Area ini nyaman banget untuk disinggahi apalagi ditambah dengan pemandangan sawah yang sejuk.

4. Nikos Bar and Kitchen

Lokasi di Jalan Singotoro, Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Di tempat ini kamu bisa merasakan nuansa pantai dan air laut layaknya di Bali.

Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin melihat keindahan kota semarang dari atas. Naik ke lantai 2 untuk menikmati pemandangan Kota Semarang yang indah dan menawan.

BACA JUGA:10 SMA Terbaik Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK Terbaru, Nomor 1 Masuk ke Ranking 5 Besar Nasional!

5. Bleu Sky Lounge

Lokasi di Hotel Grand Edge, Jalan Sultan Agung, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Disini kamu dapat menikmati suasana nongkrong dengan mewah dengan harga terjangkau.

Menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Disini juga tersedia masakan dari berbagai macam negara seperti pizza, burger, kebab dan lainnya.

6. Tepian Kopi

Tempat nongkrong di Semarang yang paling populer selanjutnya adalah Tepian Kopi. Lokasi di Jalan. DR. Sutomo, Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Merupakan sebuah tempat yang cocok untuk menikmati kopi dan dipadukan keindahan Kota Semarang. Letak tempat ngopi ini berada di pinggir kali.

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong di Tegal Paling Populer dan Instagramable, Nomor 3 Seperti di Bali!

7. Joglo Agung Resto and Gallery

Lokasi di Jalan. Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang. Disini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan antik dan klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: