3 Pilihan Kamera HP Terbaik 2023, Setara dengan DSLR Berikut Rekomendasinya

3 Pilihan Kamera HP Terbaik 2023, Setara dengan DSLR Berikut Rekomendasinya

Kamera HP Terbaik 2023 bisa menjadi pilihan-Tangkapan layar Agus-

Dengan berbekal lensa utama 50MP didukung sensor Sony IMX707 yang memiliki ukuran 1/1,56 inci beserta resolusi 12,5 MP. Huawei P50 Pro dapat menjadi rekomendasi unggulan bagi kalian yang sedang mencari HP dengan kualitas kamera yang ciamik.

Lensa yang tersemat pada Huawe P50 Pro bisa menghasilkan gambar yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya yang redup sekalipun.

Lensa telephoto 64 MP memiliki zoom optik 3,5x dan zoom digital 200x. Lensa ini cocok untuk memotret objek yang jauh. Lensa ultra wide 13 MP memiliki sudut pandang 120 derajat. Lensa ini sangat cocok untuk memotret pemandangan yang luas.

Lensa black&white 40 MP menggunakan sensor RYYB yang mempunyai sensitivitas yang lebih tinggi daripada sensor RGB. Lensa ini cocok untuk memotret objek dalam warna hitam putih.

BACA JUGA:5 HP 1 Jutaan RAM Besar Terbaik 2023, Redmi hingga Infinix

BACA JUGA:Oppo A57! Hp Cantik Luar Dalam dengan Spesifikasi Apik dan Harganya Terjangkau di 2023

Teknologi ini memungkinkan kamera Huawei P50 Pro mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun sebab Huawei P50 Pro juga dilengkapi dengan sistem kamera dual-matrix yang menggabungkan beberapa teknologi dan fitur canggih. 

Contohnya, bisa membantu meningkatkan detail pada gambar yang diambil dengan lensa telephoto. Karena sistem kamera dual-matrix dapat membantu mengurangi noise pada gambar yang diambil dalam kondisi cahaya redup.

Dalam urusan selfie, Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan cerah. Karena Huawei P50 Pro dilengkapi dengan kamera depan 13 MP. 

Dari keseluruhannya, Huawei P50 Pro merupakan salah satu ponsel pintar dengan kamera terbaik di dunia. Ponsel ini mampu menghasilkan kualitas foto setara DSLR

2. Iphone 14 Pro Max

Untuk selanjutnya yaitu dengan brand Apple yang satu ini. Iphone 14 Pro Max memiliki perpaduan lensa yang terdiri dari lensa utama dengan 48 MP f/1.8, lensa ultra wide 12 MP f/2.2, beserta lensa telephoto 12 MP f/2.8.

Memang tidak dapat diragukan lagi kualitas dan performa dari Iphone yang sudah sangat apik dan ciamik.

Selain menggunakan kamera utama untuk menangkap gambar, kamu juga bisa melakukan selfie dengan menggunakan lensa 12 MP f/1.9 wide akan menghasilkan foto selfie yang bening dan jelas bahkan menambah kesan estetika pada foto yang kamu tangkap.

Dengan kombinasi kamera yang sempurna seperti itu, akan menghasilkan tangkapan kamera yang sangat indah dan menakjuban. Untuk harga dari Iphone 14 Pro Max ini sendiri masih di angka Rp 21.999.000 - Rp 32.999.000. Jadi harus siap dompet tebal bila  ingin meminang hp ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: