BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tegal Wahyu K Budianto bersama Kabid UKM dan UKP Dinkes Kabupaten Tegal dr Sarmanah A Muraeny serta Direktur RS Mitra Siaga Tarub dr Muslih Dahlan menggunting pita peresmian Loket Pelayanan Informasi dan POROS di RS Mitra Siag-K. Anam Syahmadani-jateng.disway.id

BACA JUGA:4 Cara Hapus Data Pribadi Pinjol yang Ada DC lapangan, Cukup Gunakan HP dan Prosesnya Mudah!

“Apabila ada keluhan atau komplain atas pelayanan yang diberikan bisa langsung ditangani di rumah sakit tersebut. Jika dibutuhkan kerja sama dengan BPJS Kesehatan, petugas BPJS Kesehatan bisa melayani dengan mobile atau datang langsung,” terang Wahyu usai peluncuran Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan POROS di RS Mitra Siaga Tarub.

Kepala Dinkes Kabupaten Tegal dr Ruszaeni yang diwakili Kabid UKM dan UKP dr Sarmanah A Muraeny menyampaikan, Dinkes Kabupaten Tegal menyambut baik diluncurkannya Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan POROS. Diharapkan pelayanan cepat, mudah, dan setara bisa dinikmati semua masyarakat di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Bunga mulai dari 0,65 % Legal dan Aman

“Karena masyarakat membutuhkan informasi yang jelas, akurat, serta tidak menimbulkan banyak persepsi, sehingga mereka tidak mengadu ke mana-mana. Mari meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan pelayanan bermutu, berkualitas, berkeadilan, mudah, cepat, setara,” ucap dr Sarmanah dalam sambutan yang disampaikan.

Sementara Direktur RS Mitra Siaga Tarub dr Muslih Dahlan merasa terhormat RS Mitra Siaga Tarub menjadi tempat launching Loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dan POROS. “Bagi kami ini adalah pengalaman, sesuatu untuk bisa meningkatkan pelayanan yang sesuai harapan. Bagaimana mewujudkan pelayanan mudah, cepat, dan setara,” ujar dr Muslih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id