Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat dan Warga Salat Istisqa, Ada Apa?

Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat dan Warga Salat Istisqa, Ada Apa?

BERSAMA - Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat bersama masyarakat melaksanakan sholat istisqa berharap turun hujan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG -  Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat bersama forkopimda melaksanakan Salat Istisqa atau salat untuk memohon hujan kepada Allah SWT di Alun-alun Pemalang .

Kegiatan diikuti oleh Kepala OPD dan ASN di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Pemalang, pelajar serta masyarakat umum.  Hadir  Rois Syuriah PC NU KH. Mustofa KS untuk memimpin jalannya salat dan KH Syaifullah Ahmad dari MUI Pemalang sebagai khatib.

Ketua MUI KH Syaifullah dalam ceramahnya mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjadikan Salat Istisqa sebagai momentum untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Disamping itu, juga memperbanyak istighfar dan zikir kepada Allah. Serta memohon ampun atas kesalahan-kesalahan yang selama ini telah diperbuat dan kembali ke jalan Allah dengan menaati perintah-perintah Nya  serta meninggalkan larangan-larangan Nya.

KH Syaifullah juga mengajak untuk senantiasa memohon dan berdoa, bersimpuh di hadapa Nya, dan berharap kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang berkenan menurunkan hujan dari langit.

“Mari kita untuk selalu berdoa agar doa kita dikabulkan meminta hujan. Tidak hanya hujan air, tapi juga hujan rahmat, hujan ampunan serta keberkahan dari Allah SWT,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id