Vivo V11 Pro Hp Juara di Eranya yang Harganya Kini Turun Drastis, Masih Worth It Kah di 2023?

Vivo V11 Pro Hp Juara di Eranya yang Harganya Kini Turun Drastis, Masih Worth It Kah di 2023?

Vivo V11 Pro Hp Juara di Eranya yang Harganya Kini Turun Drastis, Masih Worth It Kah di 2023?--Screenshot Website Vivo

Ditambah lagi, hp merek Vivo ini dilengkapi dengan varian RAM 6 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/ 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Vivo V11 sekarang ini masih mampu menjalankan game-game populer.

Contohnya, Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire masih bisa dijalankan dengan lancar di resolusi menengah hingga rendah.

Namun hp ini sudah tidak direkomendasikan untuk menjalankan game berat seperti Genshin Impact, karena akan terasa berat dan tidak nyaman.

Dari segi daya, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3400 mAh dengan fitur fast charging hingga 18W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Dari sektor kameranya, hp merek Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang cocok untuk kalian yang suka berfoto.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem AI dual rear camera yaitu 12 MP Main Camera dan 2 MP depth Camera. Dengan berbaga fitur, mulai dari low light mode hingga Anti-Backlight AI HDR.

Kemudian ada 1 kamera depannya (selfie) beresolusi 25 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080op/30 fps.

BACA JUGA:Vivo V27 5G! HP dengan Fitur Canggih, Kamera Berkualitas dan Harga Terjangkau

Keunggulan lainnya dari Vivo V11 Pro!

  1. OS (Android 8.1 (Oreo), Funtouch 4.5) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari dalam layar
  3. Slot Memori Eksternal
  4. AI Game Mode
  5. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3

BACA JUGA:Rekomendasi HP Vivo Terbaik untuk Tahun 2023, Cocok Buat yang Suka Foto

Harga Vivo V11 Pro!

Vivo V11 Pro menyediakan 2 varian warna yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga hp ini sekarang berkisar diharga 1 jutaan saja (September 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Vivo V11 tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, bahwa hp ini masih layak untuk menunjang aktivitas harian, fotografi hingga bermain game santai kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber