Tak Banyak Pilihan, Inilah 3 Handpone Terbaik dari Xiaomi, Spek Unggul Hanya 2 Jutaan!

Tak Banyak Pilihan, Inilah 3 Handpone Terbaik dari Xiaomi, Spek Unggul Hanya 2 Jutaan!

HP xiaomi terbaik 2 jutaan--

DISWAYJATENG.ID - Saat ini ponsel di kisaran harga 2 jutaan sedang sangat laris di pasaran khususnya di Indonesia dan biasanya memiliki spesifikasi yang bagus, bahkan ada yang mendekati spesifikasi ponsel mewah dengan harga lebih murah.

Xiaomi merupakan salah satu dari sekian banyak vendor smartphone yang juga menawarkan ponsel seharga $2 juta di seri Redmi-nya. Apalagi POCO, anak perusahaan Xiaomi, rutin meluncurkan 2 juta ponsel.

Dengan banyaknya peminat ponsel di kisaran harga 2 jutaan, pasaran yang sedang panas ini pun menjadi incaran para produsen ponsel, termasuk Xiaomi, untuk meluncurkan produk smartphone di Indonesia.

Dengan harga yang ditawarkan, Xiaomi memiliki pilihan ponsel terbaik di kelasnya, namun tidak banyak ponsel Xiaomi di kisaran harga 2 jutaan di Indonesia. Sebagian besar produknya sudah tidak ada lagi di pasaran, karena biasanya hanya tersedia di seri Redmi.

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

Meski demikian, bukan berarti Xiaomi akan berhenti memproduksi ponsel dengan banderol harga 2 jutaan, karena jajaran produk smartphone baru di kisaran harga tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. 

1. Redmi Note 12 

Series yang diluncurkan di Indonesia dengan harga 2 jutaan yen ini tersedia dalam empat warna trendi: Sunrise Gold, Onyx Grey, Ice Blue, dan Mint Green.

Dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci, ponsel Xiaomi ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi 2400 x 1080 dan mendukung refresh rate 120Hz untuk memastikan pengalaman lancar dan respons layar cepat.

Para pecinta fotografi dapat memanfaatkan modul tiga kamera Redmi Note 12 untuk mengambil foto jernih dan berkualitas tinggi dengan konfigurasi kamera 50MP + 8MP + 2MP dan dukungan kamera depan 13MP.

Prosesor Snapdragon 685 yang menjadi otak Redmi Note 12 mendukung performa dari opsi RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB. Semua varian kini memiliki ruang 128 GB yang tersedia sebagai penyimpanan internal.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Laptop Termurah Dengan Harga 2 Jutaan Saja 2023, Kualitas Terbaik!

Performa Redmi Note 12 secara keseluruhan ditopang baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi fast charging dengan daya pengisian 33W.

2. Redmi Note 11 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: