5 Rekomendasi Laptop Harga 3 Jutaan yang Cocok Buat Pelajar, Harga Murah Spek Gak Murahan!

5 Rekomendasi Laptop Harga 3 Jutaan yang Cocok Buat Pelajar, Harga Murah Spek Gak Murahan!

rekomendasi laptop murah harga 3 jutaan --

DISWAYJATENG.ID Laptop murah dengan harga mulai dari 3 jutaan menjadi pilihan yang tepat untuk mahasiswa. Brand seperti ASUS, Lenovo, HP dan lain-lain menawarkan spesifikasi dan desainnya yang bagus.

Laptop murah di harga 3 jutaan ini sangat cocok untuk mengerjakan tugas bagi mahasiswa atau pelajar. Selain berguna untuk mengerjakan tugas kuliah, laptop juga berguna untuk menonton film, main game dan lain-lain.

Beberapa laptop murah yang memiliki spesifikasi tinggi bisa kamu beli di pasaran. Memiliki harga yang murah tentunya sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan belajar.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Termurah Buat Para Gamer, Kualitas Premium Dijamin Gahar!

Tunggu apalagi kami akan memberikan rekomendasi laptop murah harga mulai dari 3 jutaan yang bagus untuk belajar atau digunakan oleh mahasiswa.

Berikut laptop murah di harga 3 jutaan yang cocok untuk pelajar:

1. Zyrex Noteebook Sky 232A

Zyrex Noteebook 232A merupakan salah satu laptop dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi mumpuni. Laptop ini sangat direkomendasikan karena memiliki harga yang murah yaitu dikisaran Rp2,8 sampai Rp3,5 juta.

Walaupun Zyrex tidak secanggih dengan merek Acer atau ASUS, namun Zyrex memiliki spesifikasi cocok untuk digunakan belajar.

Ditenagai dengan prosesor AMD A4-9125 dan memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi FHD. Laptop ini sudah dibekali dengan penyimpanan 128GB dan RAM berkapasitas 4GB.

BACA JUGA:6 Laptop Harga Murah dengan Spek Tinggi Tahun 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

Spesifikasi lengkap Zyrex Sky 232A

RAM: 4GB DDR4 2133MHz

Layar: IPS LCD 14 inci resolusi Full HD 1920 x 10080 piksel

Storage: SSD 128GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: