6 Laptop Harga Murah dengan Spek Tinggi Tahun 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

6 Laptop Harga Murah dengan Spek Tinggi Tahun 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

laptop dengan spek tinggi dan harga terjangkau--by.pxfuel

DISWAY JATENG.ID - Bagi Anda yang sedang mencari laptop harga murah dengan spek tinggi Simaklah Ulasan artikel berikut ini. Adanya perangkat laptop yang mempunyai spesifikasi yang tinggi ini luumayan banyak konsumen yang mencarinya. Karena, laptop yang bagus serta mempunyai performa yang handal dapat mendukung aktivitas seharian kita.

Tetapi, laptop yang mempunyai spek tinggi dan bagus ini masih terkendala dengan harga yang lumayan mahal, adakah laptop yang harganya murah? Tentunya ada.

Namun ini bukan harga yang murah sekali ya. Sebab semakin tinggi spesifikasinya maka akan mahal dan tinggi harganya. Makanya tidaklah mungkin laptop dengan prosesor Intel Core i5 atau i7 dijual dengan harga dibawah 5 jutaan, ini terkecuali laptop bekas.

Apalagi bila ini untuk laptop keluaran yang terbaru, paling tidak siapkan anggaran di atas 7 jutaan. Oleh sebab itu, pada artikel Pricebook ini mencoba memilihkan laptop yang dapat dikatakan murah bila melihat dari kelengkapan spesifikasinya. Lalu Apa saja?

BACA JUGA:3 Jenis Laptop 5 Jutaan yang Terbaik di Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomended

BACA JUGA:9 Laptop Murah Untuk desain Grafis harga dibawah 10Jutaan!

6 Laptop Harga Murah dengan Spek Tinggi Tahun 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

Berikut ini ada pilihan laptop spek tinggi harga murah yang dapat Anda dipilih.

1. Acer Aspire Vero

laptop Acer Aspire Vero (AV15-51-547X) yang ditenagai prosesor Intel Core i5-1155G7 Generasi ke-12. Prosesor ini terbuat dengan arsitektur hybrid yang mempunyai total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz. Untuk pengolahan grafis-nya ini menggunakan Intel Iris X Graphics. 

Laptop ini telah tersertifikasi oleh Intel Evo yang memberikan jaminan yang lebih kepada pengguna terkait responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, dan layar yang jernih. 

Laptop ini juga menyediakan RAM dual channel 8GB LPDDR4X serta penyimpanan internal berupa SSD NVME Gen4, kapasitasnya 512 GB yang dapat di-upgrade dengan mudah oleh pengguna.

Kelebihan lainnya yaitu Aspire Vero generasi terbaru ini mempunyai layar IPS berukuran 15,6 inci yang begitu ringkas dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixel yang didukung 100% sRGB sehingga warna terlihat lebih cerah dan berakurasi tinggi.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Termurah Buat Para Gamer, Kualitas Premium Dijamin Gahar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.pricebook.co.id