5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan!

5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan!

5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan!-google-

DISWAY JATENG - Anda perlu tahu 5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan saja. Namun, sudah mendapatkan laptop yang bagus spesifikasi dan fasilitasnya.

Ada banyak orang yang memerlukan laptop karena bekerja dari rumah. Di mana bekerja dari rumah juga membutuhkan perencanaan dan tim manajemen yang baik dan agar dapat bekerja dengan baik maka dari itu diperlukan juga laptop yang dapat menunjang pekerjaannya.

Anda dapat memilih laptop yang tepat untuk bekerja dari rumah pada artikel ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan

1. Lenovo Ideapad Slim D330 Flex

Apakah anda yang sedang butuh sekali dengan laptop yang lumayan bagus untuk menunjang pekerjaan tetapi anda terbentur dengan budget? maka laptop ini sangat cocok karena harganya cukup murah yaitu di angka 3 jutaan saja.

Tenang saja meski murah laptop ini mempunyai berbagai macam port. Masa pakai baterai yang lama dan dual kamera. Laptop ini memiliki layar sentuh 10.1 inci yang bisa dilepas dari keyboard.

Kamera depannya 2 megapixel yang berfungsi untuk video call dan kamera utamanya 5 megapixel untuk foto-foto. Tak hanya itu, charger laptop baterai ini bisa tahan hingga 12 jam laptopnya yang ringan dan simple cocok untuk anda.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Perbedaan Antara Notebook vs Laptop yang Perlu Anda Tahu, Jangan salah beli, Yuk Simak!

2. Acer Aspire 3 Slkm A315

Laptop merk Acer seri ini mempunyai desain yang modern dan simpel, ini cocok bagi Anda yang memakai yang menyukai laptop dengan tampilan yang slim. 

Laptop Acer Aspire 3 a 315 ini merupakan laptop yang mengandalkan performanya untuk bekerja. Hal ini karena sistem pendingin yang mengandalkan kipas 78% lebih besar dari kapasitas termal 17% lebih.

Selain itu, laptop ini juga dapat anda gunakan untuk keperluan multitasking karena mendukung RAM sebesar 8 GB. Laptop yang ringkas ini anda dapat memilikinya dengan harga dari 4 jutaan saja lho.

 

3. Lenovo Ideapad Slim 3i 14IGLO5

Laptop Lenovo Ideapad Slim 31 adalah laptop murah karena adalah laptop yang murah karena hanya dapat anda dapatkan di harga 4 Jutaan dengan mempunyai layar 14 inci dengan facial tipis.

Dukungan Dolby audio menghadirkan suara sebening kristal saat menonton video streaming atau chatting. Laptop Lenovo murah ini punya mode style yang berfungsi memperpanjang masa pakai baterai. Laptop ini dapat anda dapatkan dari harga 4,5 jutaan saja.

BACA JUGA:6 Laptop Harga Murah dengan Spek Tinggi Tahun 2023, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

5. Xiaomi RedmiBook 15

Jika anda menginginkan sebuah merek laptop yang ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana, Anda dapat membeli merek laptop Xiaomi redmi note 15 ini. Dikarenakan memiliki layar 15.6 inci dengan resolusi full HD meski punya layar besar dimensi laptop ini tetap ringkas dengan berat 1.8 kg dan tebalnya hanya 19.9 mm.

Touchpad besar ini berukuran 126 x 82.6 mm yang membuatnya mudah digunakan dan dapat meningkatkan produktivitas. Baterainya pun tahan hingga 10 jam dan bisa diisi 50% dalam waktu 33 menit karena baterainya memiliki 56 watt. Laptop unik ini dapat anda beli dengan harga mulai dari 5 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Harga 3 Jutaan yang Cocok Buat Pelajar, Harga Murah Spek Gak Murahan!

Itulah 5 Merek Laptop Terbaik 2023, Harga Terjangkau Mulai dari 3 Jutaan yang dapat menjadi referensi. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: