Brosur Pinjaman KUR MANDIRI Plafon Rp 20 Juta, Cicil Rp 300 Ribuan per Bulan untuk Modal Usaha

Brosur Pinjaman KUR MANDIRI Plafon Rp 20 Juta, Cicil Rp 300 Ribuan per Bulan untuk Modal Usaha

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Ekonomi-Robert Lens-pexels

Jateng.disway.id - Pengusaha UMKM yang menginginkan modal usaha tambahan, simak brosur pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank Mandiri.

Di dalam brosur itu, terdapat pilihan pinjaman dengan plafon hingga Rp 20 juta dengan cicilan ringan, yaitu hanya Rp 300 ribuan per bulan.

Dalam brosur Pinjaman KUR Mandiri, terdapat informasi mengenai jumlah cicilan bulanan berdasarkan tenor (jangka waktu) dan jumlah pinjaman.

Dengan ini, kamu sebagai nasabah atau calon debitur bisa menyesuaikan jumlah pinjaman dengan kondisi keuangan yang kamu miliki.

KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang sangat bersahabat, yakni sebesar 6% per tahun atau setara dengan 0,5% per bulan.

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan dan Bunga hanya 6 Persen!

BACA JUGA:Tahukah Anda Apa itu KUR ? Pelajari 4 Syarat dan 5 Cara Mengajukannya

Ini adalah kesempatan emas bagi pelaku UMKM untuk memanfaatkan program KUR Mandiri sebagai sumber tambahan modal usaha mereka.

Bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri dengan plafon hingga Rp 20 juta, pilihan yang tepat adalah "KUR Mikro," yang ditujukan untuk memberikan modal usaha tambahan.

KUR Mikro merupakan salah satu jenis Kredit Usaha Rakyat yang tidak memerlukan agunan atau jaminan tambahan, dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

KUR Mikro terbagi menjadi dua jenis, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan tenor maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan tenor hingga 5 tahun.

BACA JUGA:BCA Siapkan Suku Bunga Rendah dan Kompetitif untuk Kredit Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Untuk para calon peminjam yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri dengan plafon Rp 20 juta, kami telah menyiapkan simulasi cicilannya berdasarkan berbagai tenor (jangka waktu) yang bisa kamu pilih:

1. Tenor 12 Bulan - Cicilan per bulan: Rp 1.721.329

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: