Oppo A77s! Paket Lengkap untuk Gaming, Kamera Bagus dengan Harga Terjangkau

Oppo A77s! Paket Lengkap untuk Gaming, Kamera Bagus dengan Harga Terjangkau

Oppo A77s! Paket Lengkap untuk Gaming, Kamera Bagus dengan Harga Terjangkau--Screnshot Website Oppo

DISWAYJATENG.ID - Kalian lagi cari handphone yang punya spesifikasi mumpuni untuk digunakan dalam kegiatan apapun? Oppo A77s bisa menjadi solusinya!

Oppo A77s memang bukan keluaran terbaru dari Oppo, karena sudah rilis sejak Oktober 2022 lalu. Namun, karena spesifikasi yang ditawarkannya, Oppo A77s masih menjadi incaran banyak orang.

Terlebih lagi Oppo A77s mengusung tagline "Gaya Keren, Performa Ekstra". Tagar tersebut, sesuai dengan kualitas yang dihadirkannya seperti prosesor cepat, kamera apik, kapasitas RAM dan penyimpanan yang besar hingga baterai yang tahan lama.

Oppo A77s siap, menunjang aktivitas kalian dalam hal apapun. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Oppo A77s masih worth it sekarang ini!

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G Spesifikasi Kamera Menawan dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Oppo A77s!

Oppo A77s memiliki spesifikasi yang masih sangat mumpuni untuk tahun 2023, ditambah lagi dengan harganya yang semakin terjangkau.

Oppo A77s dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan hp ini memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Oppo A77s memiliki dimensi 163.74 x 75.03 x 7.99 mm dan berat 187 gram. Oppo A77s juga memiliki proteksi IP54 yang membuat hp ini tahan akan debu dan percikan air.

Seperti taglinenya, Oppo A77s sangat memperhatikan segi desain yang memberikan nuansa klasik dengan OPPO Glow yang disempurnakan dengan Fiberglass-Leather inovatif. Tentu membuat handphone ini terkesan mewah dan elegan.

Kemudian dari segi grafis, Oppo A77s mengusung layar IPS LCD beresolusi HD Plus dan refresh rate 90 hz. Dengan kualitas layar dari Oppo A77s tersebut, penggunanya akan dimanjakan oleh pengalaman visual yang halus untuk gameplay, menonton video hingga scrolling sosial media.

Performa Oppo A77s, sudah ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610. Ditambah dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Oppo A77s akan terasa nyaman dan lancar untuk bermain game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile. Oppo A77s juga bisa digunakan untuk game berat seperti genshin impact, tetapi dengan resolusi minim agar lancar digunakan.

Oppo A77s memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 33W yang hanya membutuhkan 69 menit waktu pengisian daya untuk mencapai 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber