Menang Banyak! Beli Motor Listrik Yadea E8S Pro dan Yadea T9 Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Ini Syaratnya

Menang Banyak! Beli Motor Listrik Yadea E8S Pro dan Yadea T9 Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Ini Syaratnya

Menang Banyak! Beli Motor Listrik Yadea E8S Pro dan Yadea T9 Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Ini Syaratnya-Yadea-Yadea

Jateng.disway.id - Sekarang, membeli motor listrik Yadea E8S Pro dan Yadea T9 bisa memberikan kamu subsidi senilai Rp 7 juta, lho!

Dan yang terbaik dari semuanya, cara mendapatkan subsidi ini sangat mudah, cukup dengan NIK yang tertera pada eKTP, kamu sudah bisa mendapatkan potongan harga fantastis ini!

Dengan subsidi yang menggiurkan ini, membeli motor listrik model Yadea E8S Pro dan Yadea T9 akan menjadi pilihan yang sangat menguntungkan.

Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan motor listrik berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Motor Listrik Volta, Bisa Tempuh Jarak hingga 180 Km Cuma Sekali Isi Baterai, Yuks Cek Harganya

BACA JUGA:Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Penting untuk diingat bahwa aturan subsidi pembelian motor listrik telah berubah menjadi lebih sederhana. Sekarang, kamu hanya perlu memiliki NIK yang ada di eKTP kamu untuk memenuhi syarat mendapatkan subsidi ini.

Ini merupakan perubahan besar dari aturan sebelumnya yang mengharuskan pemenuhan kriteria penerima manfaat BPUM, BSU, KUR, dan subsidi listrik 900VA.

Salah satu pilihan yang sangat menarik adalah Yadea E8S Pro. Motor listrik ini telah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di atas 40 persen, sehingga memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi.

Harganya yang sebelumnya Rp 23,9 juta, kini bisa kamu miliki dengan harga lebih terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 16,9 jutaan setelah mendapatkan subsidi fantastis ini.

Yadea E8S Pro dilengkapi dengan baterai Graphene berkapasitas 72V 38Ah dan motor dengan tenaga 2000W yang sangat handal.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini 5 Kekurangan Motor Listrik

BACA JUGA:Apple Luncurkan iPhone 15 Pro Series, Miliki Beragam Fitur Canggih harga Cuma Rp 15 Jutaan

Dengan perpaduan mesin ini, Yadea E8S Pro mampu menjelajah hingga jarak 100 km dengan kecepatan mencapai 60 km/jam. Ini adalah solusi transportasi yang ramah lingkungan dan ekonomis untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: