Wali Kota Tegal Periode 1999- 2009 Adi Winarso Tutup Usia , Jatuh Saat Salat Jumat

Wali Kota Tegal  Periode 1999- 2009 Adi Winarso Tutup Usia , Jatuh Saat Salat Jumat

Wali Kota Adi Winarso bersama istri dan ajudan Heru Prasetya. -Dok. Ist-jateng.disway.id

Hal serupa dikatakan Kepala DPUPR Kota Tegal Heru Prasetya. Dia mengaku di periode ke dua, dirinya menjadi ajudan satu- satunya dari Wali Kota Tegal Adi Winarso. 

"Saya bersaksi, bahwa beliau almarhum orang baik. Bahkan saat  menjadi ajudan, saya pun langsung dianggap sebagai bagian keluarganya, " katanya. 

Makanya, saat mendengar ada berita duka itu, dirinya langsung bertolak ke rumah duka di Surabaya. Ini agar dirinya bisa mengikuti proses pemakaman.

BACA JUGA:Laptop Dengan Stylus Pen Terbaik 2023! Berikut Ulasannya!

Mantan Ajudan Wali Kota Tegal Adi Winarso Heru P, mengungjapkan pak Adi orang yang baik, jujur, sederhana, sangat  menghormati dan menghargai siapa saja, selalu membangun silaturohmi dengan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota Tegal.

Dijelaskan, setiap ada kesempatan datang ke rumah tiga dan tomas, hobby nya musik, dan senang bermain piano, olahraganya tenis, renang dan golf, sangat menghormati dan perhatian terhadap gurunya dan temen temen bermain di kampung Kalibuntu,.

"Maknya ada paguyubanya kadolik markabun...kanca dolan cilik marpangat kalibuntu, dan beliau sangat dekat dengan temen temen media saat beliau menjabat," ungkap Heru.. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id