Hasil Akreditasi Unggul, FEB UPS Tegal Dapat Gedung Baru

Hasil Akreditasi Unggul, FEB UPS Tegal Dapat Gedung Baru

TASYAKURAN – FEB UPS menyelenggarakan tasyakuran gedung baru yang ditempati di Kampus II UPS, Jalan Perintis Kemerdekaan. Foto : K Anam S --

DISWAYJATENG, TEGAL – Akreditasi Unggul yang diperoleh program studi dan status sebagai fakultas dengan jumlah mahasiswa terbanyak membuat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti TEGAL (UPS) dipercaya oleh universitas untuk mendapatkan gedung baru di Kampus II UPS yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Dekan FEB Dr Dien Noviany Rahmatika SE MM Ak CA menyampaikan terima kasih atas kepercayaan universitas memberikan gedung baru untuk FEB. Tahun depan, kata Dien, semua kegiatan perkuliahan FEB akan berpindah ke Kampus II. FEB diamanatkan untuk selalu menjadi fakultas terbesar di UPS yang unggul program studinya dan terbanyak mahasiswanya.

“Mari sama-sama berdoa untuk kelancaran proses belajar mengajar di gedung baru ini,” kata Dien dalam acara tasyakuran gedung baru yang diisi dengan acara FEB Bersholawat dan ditandai pemotongan tumpeng.

Wakil Rektor III UPS Fajar Arisudewo SH MH menyampaikan, FEB dipercaya menempati gedung baru di Kampus II UPS sebagai bentuk penghargaan dari universitas. Fajar mendoakan gedung baru yang ditempati bermanfaat dan mendorong kemajuan FEB, baik dari sisi akreditasi maupun penerimaan mahasiswa baru.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto SH MH dalam sambutannya mengungkapkan, dengan menempati gedung baru di Kampus II ini berharap kegiatan perkuliahan FEB dapat dilancarkan. 

“Gedung baru ini agar dimanfaatkan dengan baik dan berharap semua bisa menjaga gedung dengan baik,” pesan Imawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id