Inilah 6 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 2 Jutaan dengan spek Gahar

Inilah 6 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 2 Jutaan dengan spek Gahar

Laptop murah harga dibawah 2 jutaan--by.BP Guide

Advan ternyata tidak hanya memproduksi produk smartphone dan tablet saja, melainkan juga merambah ke dunia laptop. Salah satu laptop atau notebook besutan Advan yakni bernama Advan Vanbook PIN-46120S. 

Laptop dengan ukuran mini ini dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja, bahkan dalam kondisi bekas ada yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

Telah diluncurkan pada tahun 2010 lalu, Advan Vanbook PIN-46120S memang sudah agak jadul dan mungkin sekarang ini sudah tidak dijual dalam kondisi baru. 

Untuk spesifikasinya sendiri sudah sesuai dengan harganya, yakni dibekali dengan prosesor Intel N455 Single Core berkecepatan 1.6 GHz. Didukung pula dengan RAM 1GB dan HDD 250GB yang menjadi ruang penyimpanannya.

BACA JUGA:Laptop Anda Lemot? Wow Ternyata Ini Penyebabnya! Jangan Lewatkan Buruan Simak Sekarang

4. Axioo MyBook 10

Axioo MyBook 10, Harga = Rp 1.609.000,- (bekas)

Axioo MyBook 10 adalah seri pendahulu dari Axioo MyBook 14 di atas yang juga dijual dengan harga sangat murah, yakni di bawah Rp 2 jutaan. Tetapi, untuk harga dalam kondisi barunya masih di atas harga Rp 2 jutaan.

Axioo MyBook 10 hadir dengan desain yang sederhana, namun tetap memiliki kesan mewah. Spesifikasinya terbilang cukup mumpuni, membuat performa kinerjanya sangat cepat.

Untuk urusan dapur pacu, Axioo membekalinya dengan prosesor Intel Celeron yang memiliki kecepatan 1.1 Ghz. Prosesor tersebut ditopang oleh RAM berkapasitas 2GB dan dengan HDD berkapasitas 500GB. Ruang penyimpanan tersebut masih bisa kamu upgrade lagi hingga kapasitas 2TB.

5. Acer Aspire One Happy N57C

Acer Aspire One Happy N57C, Harga = Rp 1.389.000,-

Ternyata ada laptop atau notebook terbaik dari Acer yakni bernama Acer Aspire One Happy N57C. Termasuk jenis notebook mini, Acer Aspire One Happy N57C hadir dengan desain yang unik dan lapisan warna cerah yang khas.

Beberapa varian warna disediakan, mulai dari pink, hijau, biru, dan juga ungu. Layarnya bersolusi 10.1 Inci dengan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel.

Performa kinerjanya terbilang cepat dan responsif, di mana ini berkat dukungan prosesor Intel Atom N570 yang memiliki kecepatan 1.6 GHz. Didukung pula dengan pengolah grafis Intel Graphics Media Accelerator 3150, RAM 1GB dan ruang penyimpanan seluas 320GB HDD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.koran.id