Inilah 6 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 2 Jutaan dengan spek Gahar

Inilah 6 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 2 Jutaan dengan spek Gahar

Laptop murah harga dibawah 2 jutaan--by.BP Guide

DISWAY JATENG.ID – Saat ini Laptop bukan lagi sebuah perangkat elektronik yang asing pada kalangan masyarakat modern sekarang ini. Laptop bahkan era jaman sekarang telah menjadi salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Baik untuk urusan pendidikan, bisnis, pengelolaan data dan lain sebagainya. Berbicara tentang laptop saat ini, di pasaran terdapat banyak merek laptop yang murah yang dijual dengan harga terjangkau. 

Bahkan terdapat pula laptop harga di bawah 2 jutaan yang dapat ditemukan di pasaran, baik online maupun offline. Di lihat dari segi fungsi, memang tidak sekompleks smartphone. 

Tetapi, terdapat beberapa fitur yang disematkan pada perangkat laptop dan tidak dapat ditemukan di smartphone. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih laptop dibandingkan smartphone.

Kembali lagi ke persoalan harga laptop, di bawah ini telah dirangkumkan daftar laptop murah harga di bawah 2 juta yang dapat kamu jadikan referensi pilihan.

BACA JUGA:Panduan Praktis Cara Menonton TV di Laptop Secara Gratis, Simak Baik-baik!

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Terbaik 2023

Inilah 6 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 2 Jutaan dengan spek Gahar

Membeli laptop dengan harga yang relatif murah bukan berarti tidak dapat memperoleh spek yang gahar. Buktinya berapa waktu lalu telah ramai diperbincangkan laptop pelajar yang harganya Rp 10 jutaan, 

Tetapi dengan spek di bawah rata-rata. Begitu terlihat dari sisi penyimpanan yang hanya sebesar 32 GB, RAM 4GB dan prosesor masih Dual Core.

Ini dari pada beli laptop mahal namun spesifikasi kurang memuaskan, lebih baik membeli laptop murah tetapi kualitasnya sangat bisa diandalkan.

Berikut ini beberapa laptop harga di bawah 2 jutaan dengan spesifikasi mumpuni selengkapnya, yaitu:

1. Chuwi LapBook 15.6

Chuwi LapBook 15.6 , Harga = Rp 1.999.000,- (bekas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.koran.id