5 Manfaat Buah Pir yang Bagus untuk Tubuh, Nomor 3 Luar Biasa!

5 Manfaat Buah Pir yang Bagus untuk Tubuh, Nomor 3 Luar Biasa!

Ini Dia 5 Manfaat Buah Pir yang Bagus untuk Kesehatan Tubuh Kita-disway jateng-

3. Dapat Mencegah Penyakit Kanker

Hal tersebut karena di dalam buah per memiliki kandungan senyawa tanaman pelindung seperti anthocyanin dan asam sinamat di dalam buah pir.

Hal itu sehingga dapat membantu mencegah tubuh dari penyakit kanker tertentu, dan itulah yang perlu kalian ketahui tentang manfaat buah pir untuk kesehatan.

BACA JUGA:Tidak hanya Unik, Ini Dia 6 Manfaat Buah Merah Papua bagi Kesehatan Tubuh

Bahkan tidak ada salahnya untuk mengonsumsi buah pir secara rutin demi kesehatan tubuh yang lebih baik, dan agar bisa menjaga tubuh agar tetap sehat untuk bisa menjalankan aktivitas sehari-hari.

4. Dapat Mendukung Kesehatan Jantung

Buah pir juga mengandung banyak flavonoid yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan tekanan darah dan menjaga kadar kolesterol.

Bahkan jika kita memasukkan buah pir dalam menu makan sehari-hari, maka akan terbukti memiliki efek yang baik untuk kesehatan jantung.

Menurut sebuah studi juga menunjukkan bahwa mengonsumsi buah dan sayuran dan khususnya buah seperti pir. Dimana sangat berkaitan dengan indeks massa tubuh yang lebih rendah.

Bahkan selain itu juga bermanfaat untuk bisa menurunkan risiko stroke dan penurunan kematian akibat penyakit kardiovaskular.

5. Bisa Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2

Jika kita bisa mengonsumsi makanan sehat dengan mengandung flavonoid dan anthocyanin yang dibutuhkan tubuh, sedangkan mengonsumsi buah pir secara teratur dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2.

BACA JUGA:Jarang diketahui, Ini Dia 5 Khasiat yang Menajubkan Jika Mengonsumsi Buah Markisa

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 manfaat buah pir yang bagus untuk kesehatan tubuh kita, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: