Ingin Kulit Menjadi Cantik, Ini Dia 6 Manfaat Buah Apel untuk Kecantikan

Ingin Kulit Menjadi Cantik, Ini Dia 6 Manfaat Buah Apel untuk Kecantikan

Ingin Kulit Menjadi Cantik, Ini Dia 6 Manfaat Buah Apel untuk Kecantikan-disway jateng-

Untuk menghilangkan jerawat, noda dan bintik-bintik gelap, maka kamu bisa menumbuk seperempat apel dengan krim susu dan mengoleskannya di wajah.

Kemudian lakukan setidaknya 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Goji Berry untuk Kesehatan Kulit Kita

4. Menghidrasi Kulit

Buah apel menghidrasi sekaligus membersihkan kulit, dan untuk mendapatkan manfaat ini kalian bisa potong seiris apel dan oleskan jusnya di seluruh wajah sampai mengering.

Hal ini akan menyeimbangkan produksi minyak dalam tubuh dengan menjadikannya masker pelembab yang bagus, buah apel juga bisa digunakan sebagai exfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

5. Dapat Dijadikan Toner

Kalian pasti sudah sering mendengar tentang cuka apel, bahkan cuka apel memiliki manfaat luar biasa dengan membantu mengencangkan kulit dan merangsang sirkulasi darah ke permukaan kulit.

Tidak hanya itu cuka sari apel juga membantu membersihkan pori-pori kulit dari patogen dan minyak yang dapat memicu jerawat, bahkan cuka apel juga mampu menyeimbangkan tingkat pH kulit.

Sehingga memungkinkan kulit untuk membatasi produksi minyaknya yang berlebihan.

6. Agen Anti Penuaan

Masker apel bermanfaat sebagai agen anti penuaan karena mampu mengangkat kulit kusam dan kusut serta menjaga kelembapannya, bahkan selain dijadikan masker, konsumsi apel secara teratur menghilangkan garis-garis halus dan kerutan.

Kalian dapat menggosok apel yang telah parut ke bagian wajah dan biarkan selama 10-20 menit.

BACA JUGA:Penyebab dan 4 Cara Menghilangkan Perut Buncit Pada Pria

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 6 manfaat buah apel untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: