North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

--

Area duduk di pasir pantai atau di bawah tenda berwarna-warni menambah nuansa santai dan asyik, serta memberikan pengalaman makan yang lebih nyaman.

Anda dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman favorit sambil melihat arsitektur bangunan yang siap memanjakan mata Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Tempat Wisata Di Tegal, No 3 Paling Sering Di Kunjungi Turis !

3. Tempat yang Cocok untuk Bersosialisasi dan Mengabadikan Momen

North Beach Cafe juga merupakan tempat yang sempurna untuk bersosialisasi dan mengabadikan momen indah.

Anda dapat datang bersama teman-teman atau keluarga, menikmati makanan enak, dan berbagi cerita sambil menikmati pemandangan pantai yang menenangkan.

Sudut-sudut menarik dan dekorasi unik di kafe juga menjadi latar yang sempurna untuk sesi foto yang intagramable.

Tempat ini ideal untuk dikunjungi pada siang hari atau sore hari, saat Anda dapat menikmati suasana yang cantik dan melihat keindahan bangunan yang spektakuler.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daya Tarik yang Ada di Pantai Tegal Wangi Bali

North Beach Cafe Tegal merupakan salah satu tempat yang menyatukan kelezatan kuliner, keindahan alam, dan suasana santai yang mengundang.

Sehingga dengan berbagai hidangan lezat dan panorama pantai yang menakjubkan, tempat ini menyediakan pengalaman yang memanjakan selera dan menghibur mata.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati keindahan alam, North Beach Cafe & Space adalah destinasi yang wajib dikunjungi di Tegal, Jawa Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: