3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Tempat Wisata Pantai Jogan Yogyakarta

3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Tempat Wisata Pantai Jogan Yogyakarta

3 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Tempat Wisata Pantai Jogan Yogyakarta-disway jateng-

Apalagi jika musim penghujan telah tiba maka debit air terjunnya akan bertambah besar sehingga aliran airnya pun akan semkin deras.

Keseruan tersebut hanya dapat kalian lakukan oleh kamu yang menyukai tantangan, dimana kamu akan menuruni tebing yang memiliki tinggi sekitar 10 meter dengan derasnya aliran air yang mengalir.

BACA JUGA:8 Wahana Mengasikan dan Bernilai Pengetahuan di Taman Pintar Yogyakarta

2. Spot Foto Yang Instagramable

Untuk menikmati keindahan Pantai Jogan yakni sangat mudah sekali, karena pada sekitar lokasinya terdapat beberapa gardu pandang yang terbuat dari bambu bahkan ada yang berupa perahu.

Pada ujung gardu pandang tersebut kamu dapat menyaksikan birunya Pantai Jogan serta deburan ombak menyatu dengan deburan aliran air terjunnya

3. Air Terjun Pengantin atau Gojogan Pengantin

Untuk daya tarik terkahir atau keseruan dari Pantai Jogan ialah adanya sebuah air terjun alami, yakni yang mengalirkan air dari sumber mata air dan untuk terus melanjutkannya hingga ke lautan lepas.

Aliran airnya akan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter secara melebar dan semakin banyak air di sungai semakin deras pula air terjunnya.

Namun jika dalam keadaan musim kemarau yang berkepanjangan khususnya, maka air terjun tersebut akan kering hingga tidak mengalirkan air sedikitpun.

Air terjun ini selalu menjadi lokasi favorit pengunjung untuk bermain-main air, hal tersebut karena memang harmoni antara air terjun dan birunya laut memang sangat langka.

Sedangkan untuk deburan ombak di Pantai Jogan sendiri cukup kencang, bahkan apalagi jika keadaan laut keyika sedang pasang, dan pada sekitar pantainya terdapat bebatuan dengan beragam ukuran.

BACA JUGA:Taman Pintar Yogyakarta: Keseruan, Informasi Tiket Masuk,Fasilitas dan keunikan 2 Gedung

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 3 keseruan yang bisa kalian lakukan diindahnya wisata Pantai Jogan Yogyakarta, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: