7 Tempat Makan di Garut yang Murah dan Instagramable

 7 Tempat Makan di Garut yang Murah dan Instagramable

--

DISWAYJATENG.ID -Tempat makan di Garut sangat layak menjadi list anda selanjutnya untuk menentukan destinasi wisata kuliner. 

Terletak di selatan Jawa Barat, Garut tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga kelezatan kuliner khasnya.

Bagi para wisatawan yang menggemari makanan lezat dan ingin mengabadikan momen bersantap di tempat yang nyaman, berikut beberapa tempat makan di Garut yang murah dan cocok untuk mengisi feed Instagram Anda.

Daftar Tempat Makan Recommended di Garut

1.Asstro Cimaragas

Lokasi Asstro Cimaragas berada di alamat Jl. Raya Garut – Tasik, Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Asstro Cimaragas merupakan salah satu destinasi pertama yang wajib dikunjungi oleh pecinta kuliner. Warung ini terkenal dengan hidangannya yang lezat dan menyegarkan.

Hidangan yang disajikan mengombinasikan kelezatan dengan sensasi segar di mulut, menciptakan harmoni rasa yang unik.

Tempat ini juga memiliki dekorasi yang sederhana namun menarik, cocok untuk diabadikan dalam foto Instagram.

2. Rumah Makan Cibiuk

Lokasi Rumah Makan Cibiuk berada di alamat Jl. Otista / Jl. Raya Garut – Bandung, Desa Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Rumah Makan Cibiuk merupakan salah satu restoran dengan nuansa alam yang memikat.

Selain menikmati pemandangan yang menakjubkan, Anda bisa menikmati hidangan khas Garut seperti nasi liwet dan aneka olahan ikan segar.

Suasana alam yang tenang dan hijau membuat tempat ini cocok untuk foto-foto Instagram yang menawan.

3. Saung Bambu Racik Desa

Lokasi Saung Bambu Racik Desa berada di alamat Jl. Otista / Jl. Raya Garut – Bandung, Desa Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Mengusung konsep makan di bawah tenda bambu, Saung Bambu Racik Desa merupakan salah satu destinasi makan yang sangat instagramable.

Dekorasi alaminya dengan hamparan rumput hijau dan air terjun buatan menciptakan suasana yang nyaman dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: