Ini Dia 4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Merawat Tubuh Kita

Ini Dia 4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Merawat Tubuh Kita

Ini Dia 4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Merawat Tubuh Kita-disway jateng-

Minyak ini bukan hanya cocok untuk perempuan saja, akan tetapi bagi laki-laki juga bisa menggunakan minyak zaitun ini.

3. Mencegah Timbulnya Jerawat

apabila jerawat sering muncul di wajah kamu, coba kalian bisa gunakan sabun yang memiliki kandungan olive oil didalamnya. Hal tersebut karena kandungan minyak tersebut bisa membantu mengurangi jerawat dengan cara membunuh bakteri yang menjadi penyebab jerawat.

Untuk manfaat yang satu ini bisa kalian coba jika diwajah kalian timbul jerawat dan kalian ingin mencoba mencegahnya agar tidak terjadi terlalu banyak.

BACA JUGA:Buah Zaitun: Kandungan Gizi, Efek Samping dan 4 Manfaat untuk Ibu Hamil

4. Mencegah Penuaan Dini

Untuk manfaat yang terakhir dari minyak zaitun yakni berkat kandungan polifenolnya yang tinggi, minyak zaitun memiliki sifat antioksidan dan antipenuaan yang membantu bertindak melawan pembentukan radikal bebas yang dimana secara langsung bertanggung jawab atas penuaan sel.

Minyak ini mampu melawan efek berbahaya dari matahari dan membantu memudarkan bintik-bintik atau memperlambat munculnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah kita.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan minya zaitun sangat cocok agar tidak terjadi penuan dini pada diri kita.

Demikian itulah 4 manfaat yang terkandung dalam minyak zaitun, dimana sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dan kalian bisa mencobanya, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: