BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023 telah usai. Dua puluh tim partisipan telah menyelesaikan 24 pertandingan yang dilakoni selama lima hari penuh.

Kejutan terjadi di minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Setelah BN United yang merupakan runner up PMPL Vietnam Fall 2023, membuktikan kualitas permainan mereka. Soaz dkk muncul sebagai sebuah kekuatan baru, usai meraih posisi puncak di minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Tim asal Vietnam tersebut mampu unggul dari tim-tim top Asia Tenggara, seperti sang juara PMWI 2023 yaitu Vampire Esports hingga juara bertahan PMSL SEA Spring 2023 yaitu Alter Ego Ares.

Mengawali minggu pertama dari hari kedua, karena absen di hari pertama. BN United langsung bermain konsisten dan mampu merangsek naik ke papan atas klasemen. Hingga di hari keempat, performa BN United terus naik dan mampu menjadi pemuncak klasemen.

Di hari terakhir, posisi mereka bahkan mampu kokoh di posisi puncak klasemen meski perolehan poin mereka sama dengan Vampire Esports di posisi kedua.

BACA JUGA:BN United Rajanya Pekan Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023! Tim Indonesia Tertahan di Papan Tengah

Minggu Pertama Babak Liga PMSL SEA Fall 2023 Jadi Milik Tim Asal Vietnam! Indonesia Harus Berbenah

Tak hanya BN United yang tampil luar biasa dan menjadi pemuncak klasemen. Rekan senegaranya yaitu D'Xavier juga bermain apik. Sang juara bertahan PMPL Vietnam yaitu D'Xavier mampu finish di urutan ketiga babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Sedangkan minggu pertama, menjadi pekan pembelajaran bagi tim-tim perwakilan Indonesia. Meski seluruh tim perwakilan dari Indonesia mendapatkan wwcd, tetapi permainan yang naik turun masih menjadi masalah utama mereka.

Terlihat dari Persija Evos Esports sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 yang menjadi tim dengan perolehan 4 wwcd atau terbanyak di minggu pertama. Hanya mampu berada di urutan ke-6, lalu sang juara bertahan PMSL SEA Spring 2023, Alter Ego Ares di urutan ke-7, RRQ di urutan ke-8, dan BTR di urutan ke-9.

Lalu dua tim Indonesia lainnya yang harus berjuang lebih keras di minggu selanjutnya jika ingin lolos ke putaran final. Dua tim tersebut yaitu Boom Esports di urutan ke-13, dan Morph GPX yang berada di urutan ke-18 atau tiga terbawah.

Bonus Poin dan Terminator Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023

Setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan di minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Dua puluh tim pun mendapatkan bonus poin berdasarkan peforma mereka di klasemen akhir setiap minggunya.

BACA JUGA:Format dan Jadwal Pertandingan Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023!

Di mana peringkat tertinggi bakal mendapatkan 20 bonus poin dan berurutan hingga tim peringkat terbawah hanya mendapat 1 bonus poin saja. Berikut bonus poin dari dua puluh tim di minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia