2 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

2 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Hutan Pinus Pengger Yogyakarta

2 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Hutan Pinus Pengger Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang masalah tiket masuk serta petunjuk jalan menuju wisata ini, maka kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang keseruan yang ada.

seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa wisata Hutan Pinus Pengger menghadirkan suasa alam yang masih alami, kalian bisa mengajak keluarga untuk bersama-sama menghabiskan akhir pekan kalian.

Bahkan tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menenangkan pikiran kalian setelah seharian bekerja.

Hutan pinus ini merupakan satu dari beberapa hutan pinus yang ada di sekitar Jogja, seperti halnya Hutan Pinus Mangunan yang sudah lama eksis bahkan menjadi tempat penyelenggaraan Stand Up hutan Bhinneka Tunggal Tawa di bulan November 2018 kemarin.

Serta hutan pinus di Puncak Becici yang sempat dikunjungi Barrack Obama pada 2017. Daerah Yogyakarta bukan hanya sekedar terkenal dengan wisata pantainya saja, akan tetapi banyak sekali beragam wisata yang bisa kalian temukan.

Mulai dari wisata keluarga, danau, bukit, pegunungan maupun yang lainnya. Salah satunya Hutan Pinus Pengger ini yang memberikan kalian banyak sekali keindahan untuk kita bisa berlama-lama ditempat ini.

BACA JUGA:Hutan Pinus Pengger: Wisata Alam dengan Keindah Alami yang Ada di Yogyakarta

Berikut 2 keseruan yang ada di wisata Hutan Pinus Pengger Yogyakarta, antara laim:

1. Tempat Foto yang  Instagramable

Keindahan alamnya yang indah semakin lengkap dengan hadirnya beberapa spot foto yang Instagramable banget, diantaranya seperti panca ara yang berupa tangan raksasa dan spot foto jempol.

Bahkan ada pula spot foto yang menyerupai rumah indian dengan lubang di tengahnya, jembatan Pinus Pengger, Jembatan Pohon yakni sebuah jembatan yang berada diantara dua pohon dan spot foto akar melingkar yang sangat Instagramable banget dan masih banyak lagi spot-spot foto yang lainnya.

Waktu yang terbaik ketika kalian mengunjungi Hutan Pinus Pengger Jogja ini ialah ketika malam hari. Hal tersebut dimana pemandangan yang tersaji sangat eksotik dengan hadirnya lampu kota yang terlihat dengan jelas sehingga menghasilkan foto yang kece parah.

Akan tetapi bukan berarti suasa di pagi hingga siang hari tidak bagus, hal tersebut karena ketika matahari masih bersinar dengan terangnya akan nampak pemandangan kota Yogya yang sangat indah.

2. Suasana Alamnya yang Sejuk dan Indah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: