Ini Dia 5 Hal yang Harus kalian Ketahui Tentang Wisata Becici Yogyakarta

Ini Dia 5 Hal yang Harus kalian Ketahui Tentang Wisata Becici Yogyakarta

Ini Dia 5 Hal yang Harus kalian Ketahui Tentang Wisata Becici Yogyakarta-disway jateng-

Sedangkan untuk parkir motor yakni Rp2.000, dan untuk parkir mobil Rp5.000, serta parkir bus Rp. 20.000. bahkan disini juga tersedia beberapa area yang dapat kalian sewa diantaranya seperti panggung sekolah hutan sebesar Rp2.500 saja per orang, dan aula Rp250.000 atau selama 4 jam.

3. Jam Buka Wisata Puncak Becici

Sedangkan untuk jam operasional wisata Puncak Becici dibuka setiap hari Senin hingga Minggu dan mulai pukul 05.00 hingga 19.00 waktu setempat.

4. Lokasi dan Alamat wisata Puncak Becici

Untuk lokasi wisata Puncak Becici sama dengan Hutan Pinus Mangunan yakni tepatnya berada di Dusun Gunungcilik, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Petunjuk Jalan Menuju Wisata Puncak Becici

Untuk menuju Puncak Becici kalian dapat melewati dua rute yakni:

1) Jika Melewati Imogiri Timur

Dari pusat kota Jogja dengan melajukan kendaraan menuju Terminal Giwangan, dan ketika tiba di perempatan jalan terus lurus ke arah selatan menuju Pemakaman Raja-Raja di Imogiri.

Kemudian anjutkan perjalanan menuju wilayah Mangunan dan melewati Hutan Pinus Mangunan hingga akhirnya tiba di Puncak Becici.

2) Jika Menuju Wonosari

Untuk rute selanjutnya yakni dari arah Yogyakarta dengan mengarahkan kendaraan menuju Jalan Wonosari, ketika tiba di perempatan Patuk Gunung Kidul belok kanan menuju Dlingo.

Kemudian kalian tinggal mengikuti petunjuk jalan hingga tiba di Puncak Becici. Jalan yang dilalui cukup berkelok-kelok namun tenang saja karena jalurnya sangat bagus dan mulus bahkan bisa dilalui oleh kendaraan bis sekalipun.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua tentu perjalanan akan semakin menyenangkan, hal tersebut karena kalian dapat menikmati keindahan serta udara sejuk di sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Pantai Menarik yang Ada di Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: