5 Daya Tarik yang Mengesankan di Wisata Pantai Sepanjang Yogyakarta

5 Daya Tarik yang Mengesankan di Wisata Pantai Sepanjang Yogyakarta

5 Daya Tarik yang Mengesankan di Wisata Pantai Sepanjang Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita membahas tentang sedikit informasi tentang wisata Pantai Sepanjang Yogyakarta, maka untuk selanjutnya yang perlu kalian tahu ternyata disini mempunyai daya tarik yang mempesona.

Wisata yang satu ini sangat cocok bila kalian datang bersama keluarga maupun pasangan tercinta. Bahkan kalian juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan bersenang-senang.

Berikut adalah 5 daya tarik yang mempesona di wisata ini, antara lain:

1. Santai di Pinggir Pantai

Bersantai di pinggir pantai merupakan aktivitas yang juga banyak disukai oleh masyarakat, karena hal tersebut tidak perlu bergerak secara berlebihan dan tidak cape.

Bukan berarti tidak produktif tetapi karena cuaca di pantai yang cenderung panas akan membuat kalian cepat lelah dan dehidrasi. Tujuan berkunjung ke pantai itu untuk sekedar healing serta menyegarkan pikiran jadi manfaatkan momen ini untuk bersantai tanpa banyak bergerak untuk kecapean.

Bahkan kalian juga bisa bersantai sejenak di gubug-gubug yang sudah disediakan di tepian pantai, gubug sederhana ini terbuat dari kayu dengan atap jerami dan akan lebih nikmat bila ditemani dengan camilan-camilan dan orang terkasih.

2. Berburu Biota Laut

Daya tarik lain yang bisa kalian lakukan di Pantai Sepanjang adalah dengan berburu biota laut, baik itu ikan hias, bintang laut, rumput laut maupun kerang-kerangan.

Hasil perburuan ini dapat kalian jadikan sebagai oleh-oleh dan untuk membawa oleh-oleh tidak harus makanan bukan, namun bila kalian ingin membawa oleh-oleh berupa makanan juga bisa.

Warga setempat menjual aneka jajanan seperti rempeyek dan dapat kalian bawa pulang.

BACA JUGA:4 daya Tarik yang Menyenangkan di Wisata Kalibiru Yogyakarta

3. Hunting Foto

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan membagikan momen berharga di media sosial, hunting foto menjadi kegiatan yang harus dilakukan setiap kali berkunjung ke obyek wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: